Hot News

Jakarta - LG Wing resmi diperkenalkan. Ingin tampil beda, ponsel ini bawa layar unik.

LG Wing menawarkan dua mode layar, yakni Basic Mode seperti bentuk ponsel pada umumnya, kemudian Swivel Mode dengan memutar layar bagian depan 90 derajat searah jarum jam hingga membentuk huruf T. 

Layar utama ponsel ini menggunakan panel P-OLED FullVision 6,8 inci dengan resolusi 2460 x 1080 dan aspek rasio 20,5:9. Sedangkan layar keduanya pakai G-OLED berukuran 3,9 inch dengan resolusi 1240 x 1080 pixel dan rasio aspek 1,15:1.

Saat menggunakan Swivel Mode memungkinkan pengguna menonton video di layar utama dengan mode landscape. Sementara layar bagian bawah menampilkan konten lain. 

Sebagai contoh,  layar bagian atas memutar video YouTube. Pada layar bagian bawah, membuka WhatsApp atau aplikasi lainnya.

Bicara spesifikasinya, LG Wing ditenagai dapur pacu kelas menengah. Memadukan chipset Snapdragon 765G dengan RAM 8 GB. Disediakan pilihan memori internal 128 GB dan 256 GB.

Baterai dengan kapasitas 4.000 mAh tersemat di dalamnya yang dilengkapi  teknologi Quick Charge 4.0+. Ponsel ini turut dilengkapi sensor sidik jari di  layar.

Ponsel ini sudah mengantongi sertifikasi anti air dan debu IP54. Ditambah sertifikasi ketahanan berstandar militer MIL-STD 810G.

Kamera menjadi yang turut diunggulkan. Di bagian depan terdapat kamera pop-up berukuran 32 MP. Sementara kamera belakangnya terdapat tiga sensor kamera, yang terdiri lensa utama 64 MP, ultra wide 12 MP dan wide 13 MP.

Saat menggunakan Swivel Mode, kamera belakang dan depan bisa digunakan secara bersamaan. Selain itu dilengkapi fitur Gimbal Motion Camera Fitur ini memungkinkan kamera merekam dengan kestabilan layaknya menggunakan gimbal.

Selain itu layar bagian bawah digunakan sebagai pegangan, lengkap dengan kontrol joystick untuk menyesuaikan kamera. Selain itu ada fitur Timelapse Control, Voice Bokeh, dan ASMR Recording.

LG Wing hadir dalam dua pilihan warna, yakni Aurora Grey dan Illusion Sky. Sayangnya, LG belum mengungkap harga dari smartphone lipat terbarunya ini kendati dalam waktu dekat akan mulai dijual di Korsel.


Loading ..