menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Libatkan 3 Artis Marga Seo, Begini Kronologi Kasus Kim Jung Hyun

Kintan Lestari,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Libatkan 3 Artis Marga Seo, Begini Kronologi Kasus Kim Jung Hyun
Image: Kim Jung Hyun saat berperan di drama Korea 'Mr. Queen'. ([email protected])

Jakarta - Industri hiburan Korea Selatan kini tengah diramaikan dengan kasus aktor Kim Jung Hyun.

Kasusnya bermula dari laporan kencan sang aktor dengan lawan mainnya dalam drama yang akhirnya merembet ke hal lain dan menyeret tiga artis cantik bermarga Seo, yakni Seo Ji Hye, Seo Ju Hyun (Seohyun SNSD), dan Seo Ye Ji.

Lantas seperti apa kasus Kim Jung Hyun? Berikut kronologinya.

Mulai dengan Berita Kencan

Kasus Kim Jung Hyun bermula dari kabar kencan sang aktor dengan lawan mainnya di drama Korea (drakor) ‘Crash Landing On You’, Seo Ji Hye, pada Kamis (8/4/2021) pagi. Media mengabarkan keduanya terjerat cinta lokasi saat syuting drama tersebut.

Usai berita kencan mencuat, agensi Seo Ji Hye yakni Culture Depot membantah kabar kencan artisnya dengan Kim Junghyun. Agensi menyebut hubungan keduanya hanya kakak adik saja. Usai dibantah, Dispatch rupanya merilis foto bukti kencan kedua aktor tersebut dan menyebut keduanya sudah menjalin hubungan selama setahun.

Dengan klaim bukti Dispatch, agensi Seo Ji Hye kembali membantah hubungan asmara artisnya. Culture Depot menyebut kalau Seo Ji Hye bertemu lawan mainnya untuk membantu Kim Jung Hyun mendiskusikan kontrak dengan agensinya lantaran kontrak Kim Junghyun dengan O& Entertainment akan berakhir.

1617875318-Seo-Ji-Hye-dan-Kim-Jung-Hyun.jpgSumber: Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye/Dispatch

Konflik dengan Agensi Lama

Kabar kebersamaan Seo Ji Hye dan bintang ‘Mr. Queen’ itu ditsebut-sebut karena sang aktor berniat hengkang dari agensi lamanya, O&Entertainment. 

Kim Jung Hyun mengatakan bahwa kontraknya dengan O&Entertainment berakhir pada Mei 2021 dan memutuskan mencari agensi baru. Namun, O&Entertainment mengklaim bahwa kerja sama mereka masih terus berlanjut hingga 11 bulan ke depan.

Klaim sisa kontrak 11 bulan itu disebut O&Entertainment sebagai pengganti saat aktor 31 tahun ini cuti kala syuting drama 'Time' pada 2018 lalu bersama Seohyun SNSD.

Pada 2018, bintang ‘Crash Landing On You’ tersebut menuai kritikan karena bersikap kasar pada lawan mainnya, yakni Seohyun SNSD, di konferensi pers drama ’Time’. Di hadapan media, sang aktor menolak untuk menggandeng tangan Seohyun. Sepanjang konferensi pers Kim Jung Hyun juga terlihat cemberut. Ia pun akhirnya mengundurkan diri dari drama dengan alasan kesehatan mental. 

Nah, setelah aktor kelahiran 1990 itu memutuskan hengkang dari agensi, O&Entertainment pun membeberkan penyebab sikap kurang profesional Kim Jung Hyun saat konferensi drama tersebut. Agensi menyebut sikap kasar Kim Jung Hyun pada Seohyun di konferensi pers karena masalah pribadi sang aktor dengan pacarnya yang posesif.

Dispatch Bongkar Pacar Posesif Kim Jung Hyun

Setelah kontroversi sikap kasar Kim Jung Hyun pada Seohyun SNSD kembali terangkat, kemarin (12/4/2021) Dispatch pun membongkar sosok pacar posesif bintang ‘Time’ tersebut. Rupanya sosok pacar posesif sang aktor adalah bintang ‘It’s Okay to Not Be Okay’, Seo Yea Ji. 

Dispatch melaporkan kalau Seo Ye Ji adalah dalang dibalik sikap kasar Kim Jung Hyun pada Seohyun saat membintangi drama ’Time’ bersama. Media tersebut pun merilis bukti percakapan Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun saat berpacaran, yang mana menyebabkan perubahan besar pada jalan cerita drama dan kondisi mental Seohyun.

Dalam chat yang dirilis, aktris 31 tahun itu melarang sang kekasih melakukan skinship dan adegan romantis dengan lawan mainnya, bahkan dengan staf wanita di drama. Karena sikap Kim Jung Hyun itu, staf drama menyebut kalau Seohyun sering menangis saat syuting.

Dalam percakapan juga terungkap kalau Seo Ye Ji juga ‘menyuruh’ Kim Jung Hyun meminta penulis naskah untuk merombak adegan romantis yang ada. Dispatch yang berhasil mendapat naskah asli drama 'Time' mengungkap ada 13 adegan romantis yang akhirnya dihilangkan karena permintaan Kim Jung Hyun yang diperintah Seo Yea Ji. 

Hingga saat ini, kedua bintang tersebut belum buka suara soal terkait rumor ini. Seo Ye Ji yang dikabarkan punya jadwal menghadiri konferensi pers film barunya ‘Recalled’ hari ini (13/4/2021) juga dikabarkan batal datang. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait