Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Lily Collins Harap Serial ‘Emily in Paris’ Lanjut Season 3

Ardha Franstiya,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Lily Collins Harap Serial ‘Emily in Paris’ Lanjut Season 3
Image: Cuplikan adegan 'Emily in Paris' season 2. (Instagram @emilyinparis)

Jakarta - Lily Collins berharap dapat mengulangi perannya di Serial 'Emily in Paris' musim 3. Hal itu ia ungkapkan saat menghadiri wawancara dengan Glamour.

"Saya berharap kami mendapatkan musim ketiga, karena saya sangat berharap kami bisa kembali dan melakukan ini lagi," ujar aktris berusia 32 tahun itu, mengutip People, (3/12).

Meski belum ada pengumuman resmi tentang musim ketiga, serial 'Emily in Paris' baru akan menayangkan musim kedua pada 22 Desember di Netflix.

Lewat musim kedua 'Emily in Paris', penonton bakal disuguhkan lebih jauh tentang kehidupan Emily Cooper, seorang wanita asal Chicago yang memutuskan pindah ke Paris dengan pengetahuan tentang budaya dan bahasa Prancis.

Dalam trailer musim kedua sendiri, Emily tengah berlibur di pantai bersama teman-temannya dan menceritakan kekacauan selama tinggal di Prancis.

Lily Collins yang menjabat sebagai produser dalam serial ini pun sedikit membocorkan mengenai perannya di Emily in Paris musim dua.

"Saya merasa ini benar-benar sebuah kesempatan untuk bisa tampil lebih baik di musim kedua. Pasti sulit untuk dilalui dalam arti tertentu, tetapi tidak sesulit apa yang dibicarakan secara keseluruhan. Dan itulah yang paling penting," jelasnya.

'Emily in Paris' musim pertama sempat memperoleh dua Golden Globes dan dua Emmy Awards karena akting dari Lily Collins serta alur cerita yang tentunya sangat seru.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait