Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Lion Air Group Tawarkan Tes PCR Rp 195 ribu, Simak Syaratnya!

Gagas Yoga Pratomo,
29 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Lion Air Group Tawarkan Tes PCR Rp 195 ribu, Simak Syaratnya!
Image: Ilustrasi memegang tiket penerbangan (Pixabay/JoshuaWoroniecki)

Jakarta - Lion Air Group umumkan harga tes Reverse Transcription-Polymerase Chain Reaction (RT-PCR) terbaru. 

Hal tersebut menjadi bagian upaya Lion Air Group mendukung percepatan pemulihan perekonomian dan kampanye ‘Terbang itu Sehat, Aman, Menyenangkan’.

Pada rilis yang disampaikan Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro, harga tes RT-PCR di fasilitas kesehatan yang bekerjasama dengan Lion Air Group yaitu sebesar Rp 195 ribu. 

Harga tersebut berlaku untuk mitra jejaring yang bekerja sama dengan Lion Air Group yang berada di daerah Jabodetabek. 

Sedangkan untuk yang berada di luar Jabodetabek, atau tepatnya di Medan, Batam, Semarang, Surabaya, Denpasar, Makassar dan Manado, harga tes RT-PCR yang dikenakan sebesar Rp 225 ribu. 

Nantinya, para penumpang yang menggunakan jasa Lion Air Group atau yang sudah memiliki tiket penerbangan, namun belum melakukan PCR, bisa membeli voucher untuk melakukan tes RT-PCR 30 jam sebelum penerbangan.

Voucher tersebut bisa digunakan untuk melakukan pembayaran di sejumlah fasilitas kesehatan yang sudah bekerja sama dengan Lion Air Group. 

Untuk memudahkan para pengguna jasanya, Lion Air Group telah bekerja sama dengan 88 fasilitas kesehatan yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. 

Dengan begitu, para pengguna jasa layanan Lion Air Group bisa melakukan tes RT-PCR di hampir seluruh kota besar di Indonesia. 

Hal yang perlu diperhatikan adalah, harga yang ditawarkan oleh Lion Air Group hanya bagi penggunanya yang telah memiliki voucher untuk RT-PCR atau memiliki tiket resmi penerbangan menggunakan layanan Lion Air Group. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait