Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Lionel Messi Belum Bikin Gol untuk PSG, Kini Malah Cedera

Rezki Maulana,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Lionel Messi Belum Bikin Gol untuk PSG, Kini Malah Cedera
Image: Lionel Messi belum juga bikin gol untuk PSG (Twitter @PSG_Inside)

Paris - Karier Lionel Messi bersama Paris Saint-Germain belum berjalan mulus. Ketika masih sulit bikin gol, Messi kini malah cedera. Duh!

Messi berkesempatan melakoni laga debut kandang bersama PSG saat melawan Lyon di Parc des Princes, Senin (20/9/2021) dini hari WIB. Akhirnya fans PSG bisa juga melihat aksi pemain terbaik dunia tersebut.

Messi dipasang bareng Kylian Mbappe, Neymar, dan Angel Di Maria di lini serang. Meski demikian, PSG rupanya kesulitan membongkar pertahanan Lyon dan beberapa kali terancam.

Messi dalam hal ini memang kerap mengancam gawang Lyon. Menurut catatan Whoscored, Messi punya empat tembakan dengan dua mengarah ke sasaran, salah satunya ketika sepakan bebasnya membentur mistar.

Setelah itu, Messi seperti kesulitan untuk menciptakan peluang. Lyon malah unggul duluan lewat Lucas Paqueta yang membobol gawang Gianluigi Donnarumma.

Neymar lantas menyamakan skor 1-1 lewat penalti di menit ke-66 dan Messi belum mendapat kesempatan bikin gol. Sebab, dia ditarik keluar di menit ke-76 untuk digantikan Achraf Hakimi.

Saat diganti, Messi terlihat tidak senang dan malah menolak berjabat tangan dengan pelatih Mauricio Pochettino. Dia cuma sedikit bicara dengan Pochettino sebelum berlalu ke bangku cadangan.

Aksi Messi ini mendapat sorotan tajam di tengah masa adaptasinya. Ketika Messi ditarik keluar, PSG malah berhasil menang lewat gol Mauro Icardi di menit ke-93.

Messi pun terlihat tidak senang saat Icardi bikin gol. Hal ini menjadi bahan pembicaraan di media-media Eropa dan kini bertambah lagi kabar buruk untuk Messi.

Dikutip situs resmi PSG, Messi rupanya mengalami cedera lutut ringan sehingga diharuskan beristirahat pekan ini. Dia tentu diharapkan bisa tampil saat PSG bertemu Manchester City di Liga Champions pekan depan.

Messi oh Messi.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait