Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Sudah Keluarkan Trio Messi-Neymar-Mbappe, PSG Tetap Gagal Menang

Rezki Maulana,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sudah Keluarkan Trio Messi-Neymar-Mbappe, PSG Tetap Gagal Menang
Image: PSG gagal menang meski trio Mbappe, Neymar, dan Messi main (Twitter @championsleague)

Brugge - Paris Saint-Germain gagal mengalahkan Club Brugge setelah berimbang 1-1. Padahal trio Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe sudah main. Duh!

PSG melawat ke Stadion Jan Breydel, Kamis (16/9/201) dini hari WIB pada laga perdana Grup A. Brugge merupakan tim terlemah di grup ini sehingga PSG diprediksi bakal pesta gol.

Apalagi PSG sudah menurunkan tim terbaiknya, termasuk tiga penyerang utamanya Messi, Neymar, dan Mbappe. PSG memang menguasai jalannya pertandingan, tapi mereka kesulitan menembus pertahanan Brugge.

Beberapa kali upaya mencetak gol selalu gagal. Kebuntuan pecah pada menit ke-15 setelah Mbappe melewati satu pemain Brugge dan mengirimkan umpan tarik yang disambut sontekan Ander Herrera ke pojok gawang.

Setelah itu, PSG ingin menambah gol tapi masih gagal. Yang ada gawang Keylor Navas malah bobol di menit ke-27 Hans Vanaken melepaskan sepakan keras yang tak bisa dihalau.

Skor 1-1 tersebut membuat Brugge lebih ganas dan malah menciptakan lebih banyak peluang, yakni sekitar 16 attempts, tujuh di antaranya on goal.

Messi, Neymar, dan Mbappe dibuat tak berkutik oleh barisan belakang Brugge yang bermain rapat sekali. Hingga pertandingan berakhir, skor 1-1 bertahan.

PSG pun gagal memetik hasil maksimal di laga debut trio MNM. Ironisnya Mbappe malah ditarik keluar karena mengalami cedera usai mendapat tekel dari bek Brugge, Stanley Nsoki.

Mbappe bermasalah dengan engkel kirinya dan harus digantikan Mauro Icardi. Performa ketiga pemain depan yang belum maksimal membuat top scorer sementara PSG musim ini adalah Ander Herrera dengan empat gol.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait