Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Liverpool Menang, Takumi Minamino Masih Rajin Bikin Gol di Kandang Lawan

Rezki Maulana,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Liverpool Menang, Takumi Minamino Masih Rajin Bikin Gol di Kandang Lawan
Image: Takumi Minamino bikin dua gol, Liverpool lolos ke babak keempat Piala Liga Inggris. (Twitter @LFC)

Norwich - Liverpool melaju ke babak keempat Piala Liga Inggris usai mengalahkan Norwich City 3-0. Takumi Minamino melanjutkan catatan apiknya, selalu bikin gol di kandang lawan.

Liverpool melakukan perubahan besar-besaran di dalam skuadnya saat melawat ke Carrow Road, Rabu (22/9/2021) dini hari WIB, menghadapi Norwich di babak ketiga Piala Liga Inggris.

Dari tim yang mengalahkan Crystal Palace akhir pekan kemarin, hanya Kostas Tsimikas dan Ibrahima Konate yang dimainkan. Minamino bersama Divock Origi dan pemain muda Kaide Gordon dipasang di depan.

Tiga menit laga berjalan, Minamino sudah membuka keunggulan Liverpool. Diawali sepak pojok Kostas Tsimikas, bola disundul Divock Origi ke arah Minamino yang langsung menyelesaikan dengan sepakan kaki kanannya.

Norwich sempat mendapat hadiah penalti di akhir babak pertama saat Conor Bradley melanggar Dimitris Giannoulis. Tapi, sepakan Christos Tzolis gagal setelah bola menghantam kaki Caoinhim Kelleher.

Pada babak kedua, Liverpool masih mendominasi permainan dan keunggulan bertambah di menit ke-50. Origi menanduk bola crossing Tsimikas ke tiang dekat gawang Norwich.

Liverpool setelah itu menurunkan tempo permainan tapi Norwich masih kesulitan untuk mengancam pertahanan Liverpool. Yang ada gawang mereka bobol ketiga kalinya di menit ke-80.

Minamino mendapat bola umpan dari Alex Oxlade-Chamberlain di sisi kanan dan masuk ke kotak penalti. Mengecoh satu pemain, Minamino menaklukkan Angus Gunn dari jarak dekat.

Liverpool menang 3-0 untuk lolos ke babak keempat Piala Liga Inggris. Minamino akhirnya muncul juga setelah sempat dipinjamkan di paruh kedua musim lalu ke Southampton.

Minamino pun sudah bikin enam gol untuk Liverpool di seluruh kompetisi dan hebatnya, semua dibuat di kandang lawan. Dia jadi pemain pertama yang melakukannya untuk Liverpool.

Bisakah Takumi Minamino jadi alternatif di lini depan? 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait