Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Lukaku Datang, Tammy Abraham Hijrah ke AS Roma

Rezki Maulana,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Lukaku Datang, Tammy Abraham Hijrah ke AS Roma
Image: Tammy Abraham dilego ke AS Roma. Sumber: twitter @OfficialASRoma

Roma - Satu pemain depan Chelsea harus jadi korban karena kedatangan Romelu Lukaku. Kali ini Tammy Abraham yang harus minggat dari London dan pindah ke AS Roma.

Lukaku didatangkan Chelsea dari Inter Milan dengan banderol 115 juta euro. Sudah pasti pemain Belgia itu akan jadi andalan baru di lini serang Chelsea yang memble musim lalu.

Dengan torehan lebih dari 60 gol selama dua musim memperkuat Inter Milan, Lukaku adalah jawabannya. Tapi kedatangan Lukaku sudah membawa korban di lini serang Chelsea.

Kini Abraham harus menyingkir dari persaingan lini serang karena Lukaku sudah pasti akan jadi pilihan utama Thomas Tuchel selaku manajer. Apalagi dengan Piala Dunia 2022 menunggu, maka Abraham butuh waktu bermain lebih banyak agar tak lagi tersisih seperti di Euro 2020.

Abraham akhirnya menerima pinangan AS Roma setelah Chelsea setuju dengan penawaran 40 juta euro. Abraham sudah ada di Roma dan bahkan mengikuti latihan tim usai meneken kontrak berdurasi lima tahun.

Abraham mengenakan nomor punggung sembilan dan diproyeksikan jadi andalan baru di lini serang I Lupi. Chelsea punya klausul pembelian Abraham dua tahun dari sekarang dengan harga 80 juta euro.

Anda dapat merasakan ketika sebuah klub benar-benar menginginkan Anda - dan Roma segera menyatakan minat mereka," ujar Abraham di situs resmi klub.

"Roma adalah klub yang pantas diperjuangkan untuk gelar dan trofi. Saya memiliki pengalaman memenangkan trofi utama dan saya ingin berada di persaingan itu lagi jadi saya ingin membantu tim ini mencapai itu dan mencapai level di mana Roma seharusnya berada," sambungnya.

"Merupakan kehormatan besar untuk menjadi No. 9 di klub ini dan saya tidak sabar untuk memulai dan membantu tim."

Tammy Abraham akan jadi pengganti Edin Dzeko yang dijual ke Inter Milan. Abraham membuat 30 dari 82 laga bersama Blues, termasuk 12 gol yang menjadikannya top scorer musim lalu.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait