Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Lulus Sidang Skripsi, Prilly Latuconsina Raih Gelar Sarjana

Dyta Nabilah,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Lulus Sidang Skripsi, Prilly Latuconsina Raih Gelar Sarjana
Image: Prilly Latuconsina Lulus Sidang Skripsi (Instagram/Prillylatuconsina96)

Jakarta - Kabar menggembirakan datang dari Prilly Latuconsina yang baru saja lulus sidang skripsi pada Rabu (25/8/2021). Selebriti muda ini mendapatkan gelar sarjana komunikasi setelah mengerjakan skripsi di tengah hiruk pikuk syuting yang ia jalani.

Ia sangat bersyukur karena mampu menyeimbangkan pekerjaan dan pendidikannya. Tentunya, untuk bisa ada di tahap ini bukanlah perjalanan yang mudah bagi Prilly.

“Momen penuh emosi! Prilly Mahatei Latuconsina S.I.Kom. Ini bukanlah perjalanan yang mudah untuk bisa sampai di sini. Disiplin dengan waktu dan diri sendiri untuk seimbangkan pekerjaan dan pendidikan,” ungkap Prilly pada Rabu (25/8/2021).

Selama proses pengerjaan skripsi, Prilly rela merelakan waktu istirahatnya menjadi lebih sedikit demi skripsi. Semua usahanya pun akhirnya terbayar.

“Air mata yang nggak kehitung, hari-hari melelahkan dan waktu kurang tidur supaya bisa kasih yang terbaik. Akhirnya aku berhasil!” lanjut Prilly.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96)

Ia juga berterima kasih kepada keluarga dan teman-teman yang selalu mendukungnya serta orang-orang terkenal di dunia perfilman seperti Manooj Punjabi yang memiliki MD Entertainment dan Monty Tiwa yang sering bekerja sama dengan Prilly. 

“Terima kasih kepada Manooj Punjabi dan Tim MD Entertainment,” katanya. “Dan Monty Tiwa atas diskusi yang nggak kehitung berhubungan sama topik skripsiku,” lanjutnya.

Banyak sekali kiriman hadiah dan bunga untuk merayakan kelulusan Prilly. Sahabat-sahabatnya pun turut hadir di rumahnya untuk mengucapkan selamat secara langsung seperti Angga Yunanda, Shenina Cinnamon, dan Irzan Faiq.

“Terima kasih yang kirimin bunga dan hadiah, bersyukur banget! Sekarang aku bisa sedikit santai dan bersenang-senang hari ini. Nextnya belajar di mana ya?” tutup Prilly.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait