menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Mal di Jakarta Utara dan Bekasi Ini Buka Layanan Tes COVID-19

Anisa Kurniasih,
25 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Mal di Jakarta Utara dan Bekasi Ini Buka Layanan Tes COVID-19
Image: Layanan Tes COVID-19 (Bumame Farmasi)

Jakarta - Sudah lebih dari satu tahun kita hidup berdampingan dengan virus corona. Nah, tes COVID-19 kini menjadi salah satu kegiatan preventif menjadi hal yang penting untuk diperhatikan.

Demi menuju pelayanan kesehatan yang lebih menyeluruh dan mudah diakses oleh banyak orang, Bumame Farmasi menggandeng ASRI 'A Subsidiary of Agung Sedayu Group' membantu Pemerintah untuk memutus penyebaran rantai COVID-19.

Hal tersebut diwujudkan dengan pembukaan cabang baru di PIK Avenue dan Grand Galaxy Park, Bekasi, sehingga masyarakat di sekitar area Pantai Indah Kapuk dan Bekasi dengan mudah dapat mengakses layanan tes COVID-19 dari Bumame Farmasi.

James Wihardja selaku Direktur Utama Bumame Farmasi mengatakan,kolaborasi ini hadir melihat semakin meningkatnya kesadaran masyarakat untuk proaktif melakukan tes COVID-19 secara mandiri.

“Kami bersama dengan ASRI berusaha untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan membuka Tes COVID-19 di PIK Avenue dan Grand Galaxy Park, Bekasi,” ujar James dalam keterangan resminya baru-baru ini.

James menuturkan bahwa dengan pembukaan cabang Bumame Farmasi di Parking Area P6, PIK Avenue dan Parking Expro, Grand Galaxy Park, Bekasi, diharapkan dapat memberikan rasa aman serta nyaman kepada pelanggan karena letak lokasinya yang memiliki sirkulasi udara terbuka. 

Ia menuturkan, pelanggan juga tidak perlu merasa khawatir, tenaga kesehatan dari Bumame Farmasi pun dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri (APD) juga mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

“Masyarakat bisa menggunakan layanan PCR Swab Test dengan pilihan hasil dalam 10 dan 16 jam, serta untuk Swab Antigen hasil dalam 15 menit.” imbuh James.

Tidak hanya sampai disitu, James juga memberikan sedikit bocoran bahwa kolaborasi antara Bumame Farmasi dengan ASRI juga akan terus berlanjut, antara lain melalui program yang segera rilis dalam waktu dekat ini, yaitu memberikan pengalaman berbelanja lebih aman dan nyaman bagi setiap pengunjung PIK Avenue dan Grand Galaxy Park.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait