menu
user
URtainment

Mampir ke Surabaya, Awdella Kenalkan Single Terbaru 'Amin Kita Beda'

Nivita Saldyni,
26 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Mampir ke Surabaya, Awdella Kenalkan Single Terbaru 'Amin Kita Beda'
Image: Awdella tampil di acara Jeje Open Studio Road to 7th Anniversary Quest Hotel Surabaya, Senin (22/3/2021). Nivita Saldyni/Urbanasia)

Surabaya - Penyanyi jebolan pencarian bakat, Alda Wiyekedella atau yang dikenal dengan nama Awdella belum lama ini merilis single perdananya. Single berjudul 'Amin Kita Beda' itu pun ia kenalkan di kota kelahirannya, Surabaya saat pulang ke Kota Pahlawan, Senin (22/3/2021).

Yap, lagu 'Amin Kita Beda' merupakan karya perdana Della bersama label musik Hits Record yang telah dirilis pada 12 Februari 2021 lalu. Della pun banyak bercerita soal lagu yang diproduksinya di tengah pandemi COVID-19 ini dalam acara Jeje Open Studio Road to 7th Anniversary Quest Hotel Surabaya hari ini.

"Sekitar November aku ke Jakarta sendirian, gak sama mamah. Nenteng dua koper sendirian, sama produser aku namanya LDR, eLsandro Dewangga Recky. Akhirnya aku produksi di sana secepat mungkin," kata Della di Quest Hotel Surabaya, Senin (22/3/2021).

Mulai dari workshop lagu hingga MV dikerjakan dalam waktu singkat. Bahkan prosesnya juga ada yang dikerjakan secara virtual dari Surabaya loh.

"Workshop lagu cepet banget. MV itu aku ganti 8 baju cuma bikin satu hari. Jadi karena pandemi semua harus mepet-mepet gitu. Akhirnya jadilah lagu Amin Kita Beda. Sisanya ada yang virtual juga, jadi rekamannya ada yang virtual dari Surabaya," cerita Della.

Kendati demikian, Della mengaku senang bisa menyanyikan lagu ciptaan Raguel Lewi ini. Apalagi ia bisa ikut turun tangan dalam pemilihan judul lagu dan liriknya. 

"Awalnya liriknya itu frontal. Terus kak Raguel orangnya open banget. Sebenernya liriknya tuh, ‘Kau sudah tahu, kita beda agama’ tapi akhirnya diganti. Judul juga terserah aku," kata Della membagikan pengalamannya.

Lagu ini sendiri bercerita tentang sepasang kekasih yang menjalani hubungan berbeda keyakinan. Ia pun mengaku banyak mendapat cerita dari teman-teman di sekitarnya yang mengalami masalah serupa.

“Lagu ini ku khususkan untuk teman-teman yang saling menjalin hubungan, saling mendoakan, tapi amin di ujungnya beda," kata Della.

Ia pun berharap lagu ini bisa membukakan jalan untuknya  agar diterima di industri musik Tanah Air. Sehingga ia bisa terus berkarya dan kembali dengan lagu-lagu baru lainnya.

"Semoga single ini bisa menjadi single yang membawaku untuk diterima di industri musik Indonesia. Bisa jadi jalan untuk karya-karya selanjutnya, single ataupun album selanjutnya," tutup Della.

Nah buat, Urbanreaders, yang penasaran dengan lagu ‘Amin Kita Beda’ dari Awdella, kamu sudah bisa mendengarkannya di semua platform musik digital loh. Mulai dari Spotify, Apple Musik, JOQX, dan banyak lagi lainnya. Video klip lagu ini juga bisa kamu nikmati di tayangan YouTube di bawah sini!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait