Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Man United Tunjuk Michael Carrick Gantikan Posisi Solskjaer

Gagas Yoga Pratomo,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Man United Tunjuk Michael Carrick Gantikan Posisi Solskjaer
Image: Foto Michael Carrick (Instagram/carras16)

Jakarta - Usai kekalahan yang dialami Manchester United (MU) kala melawan Watford dalam laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (20/11/2021), MU memutuskan untuk memecat Ole Solskjaer

Keputusan tersebut disetujui oleh keluarga Gazer selaku pemilik MU. Dilansir dari situs resmi klub, Senin (22/11/2021), MU akan melepas Ole sebagai seorang legenda yang dicintai oleh MU. 

“Ole akan selalu menjadi legenda di Manchester United dan dengan menyesal kami telah mencapai keputusan sulit ini. Sementara beberapa minggu terakhir mengecewakan, mereka seharusnya tidak mengaburkan semua pekerjaan yang telah dia lakukan selama tiga tahun terakhir untuk membangun kembali pondasi untuk kesuksesan jangka panjang,” isi dari pernyataan resmi klub MU, Minggu (21/11/2021).

“Ole pergi dengan ucapan terima kasih kami yang tulus atas usahanya yang tak kenal lelah sebagai Manajer dan harapan terbaik kami untuk masa depan. Tempatnya dalam sejarah klub akan selalu aman, tidak hanya untuk kisahnya sebagai pemain, tetapi sebagai pria hebat dan Manajer yang memberi kami banyak momen hebat. Dia akan selamanya diterima kembali di Old Trafford sebagai bagian dari keluarga Manchester United,” lanjut pernyataan tersebut. 

Sementara ini, untuk mengisi kekosongan kursi pelatih yang ditinggalkan Ole, pihak MU sepakat untuk mengangkat Michael Carrick sebagai pelatih sementara MU dalam beberapa pertandingan ke depan. 

“Michael Carrick sekarang akan memimpin tim untuk pertandingan yang akan datang, sementara klub mencari untuk menunjuk seorang manajer sementara hingga akhir musim,” jelas pernyataan klub. 

Seperti yang diketahui, MU telah mengalami beberapa hasil pertandingan yang buruk, terutama dalam Liga Inggris. Beberapa kali MU harus rela kalah denga skor yang tertinggal jauh. 

Bahkan, MU juga harus rela dibantai dalam pada pertandingan di kandang sendiri. Sementara itu, Ole yang menjabat sebagai pelatih tidak memberikan perkembangan yang baik bagi MU. Sehingga, pihak MU memutuskan untuk memecat Ole setelah kalah dari Watford dengan skor 4-1. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait