Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Man United Pecat Ole Gunnar Solskjaer

Nivita Saldyni,
13 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Man United Pecat Ole Gunnar Solskjaer
Image: Foto Ole Solskjaer (Instagram/official.solskjaer)

Jakarta - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer bakal dipecat usai kekalahan memalukan 4-1 dari Watford di lanjutan Liga Inggris, Sabtu (21/11/2021). 

Dilansir dari Manchester Evening News, posisi Solksjaer bakal digantikan oleh Darren Fletcher yang diperkirakan bakal dibantu oleh Michael Carrick hingga pelatih permanen ditentukan. Fletcher yang kini menjabat sebagai Direktur Teknik Manchester United itu bakal ditunjuk sebagai pelatih caretaker.

Keputusan itu diambil setelah para petinggi menggelar rapat selama lebih dari lima jam. Kini, Manchester United dan pihak perwakilan Ole tengah membahas jalan keluar untuk mengakhiri kontrak tersebut.

Kabarnya klub Setan Merah itu bakal menyelesaikan paket kompensasi mantan legendaris klub tersebut sekitar 7,75 juta poundsterling. Namun kabarnya pengumuman resmi pemecatan Ole menunggu keputusan sang pemilik klub, Joel Glazer. 

Samuel Luckhurst dalam laporan itu mengatakan bahwa sebelumnya nama Zinedine Zidane sempat santer diisukan bakal menggeser posisi Ole. Namun ternyata orang dalam klub menyebut sulit bagi Manchester United untuk mendapatkan Zinedine Zidane.

Manchester United pun sudah mendekati Erik Ten Hag, pelatih Ajax Amsterdam. Namun hingga saat ini, siapa yang bakal mengisi posisi itu secara permanen masih menjadi teka-teki.

Ole sendiri disebut telah gagal memberikan hasil positif bagi klub tersebut dalam beberapa laga terakhir, khususnya di Liga Inggris. Tercatat, dalam tujuh laga terakhir Liga Inggris 2021-2022, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mengalami lima kali kekalahan dan hanya memetik satu kemenangan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait