beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Manchester United dan Cristiano Ronaldo Resmi Berpisah

William Ciputra,
23 November 2022 08.16.59 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Manchester United dan Cristiano Ronaldo Resmi Berpisah
Image: Foto Cristiano Ronaldo (Instagram/cristiano)

Jakarta - Masa depan Cristiano Ronaldo di klub yang membesarkannya, Manchester United telah jelas. Pemain berjuluk CR7 itu dipastikan akan meninggalkan klub. 

Dalam pernyataan resminya, klub Setan Merah mengatakan telah sepakat dengan sang pemain untuk mengakhiri kontrak yang terjalin sejak musim panas 2021 silam. 

“Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United dengan kesepakatan bersama,” demikian bunyi pernyataan resmi MU yang dikutip Urbanasia, Rabu (23/11/2022). 

Ditambahkan, pihak klub memberikan apresiasi atas sumbangsih Ronaldo baik pada awal kariernya maupun satu setengah tahun terakhir saat ia comeback ke Old Trafford. 

Ronaldo sejauh ini sudah melakoni 346 laga berseragam Manchester Merah, dan menorehkan 145 gol. 

“Kami berharap ia dan keluarganya senantiasa sukses di masa depan,” pungkas klub. 

Sementara itu, Ronaldo dalam pernyataan resminya juga membenarkan kesepakatan dengan Manchester United untuk mengakhiri kontrak. 

Ronaldo menegaskan, kecintaannya terhadap Manchester United sebagai klub dan juga seluruh fans tidak akan pernah berubah sampai kapan pun. 

“Namun saya pikir ini waktu yang tepat untuk mencari tantangan baru,” kata Ronaldo. 

Di akhir pernyataan, Ronaldo juga berharap Manchester United mendapat kesuksesan pada sisa musim 2022/2023 dan di masa depan. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait