menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Mantan Reporter Ini Sempat Ungkap Kepribadian Gila Seo Ye Ji

Kintan Lestari,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Mantan Reporter Ini Sempat Ungkap Kepribadian Gila Seo Ye Ji
Image: Seo Ye Ji sebagai Ko Moon Young di drama ‘It’s Okay to Not Be Okay’. (Instagram @goldmedalist_official)

Jakarta - Semua yang berkaitan dengan Seo Ye Ji kini kembali dikulik netizen menyusul laporan Dispatch yang menyebut Seo Ye Ji yang jadi dalang sikap kasar Kim Jung Hyun pada Seohyun SNSD di konferensi pers ’Time’ pada 2018 lalu.

Pada 2018 dilaporkan Kim Jung Hyun menuai kontroversi karena berlaku kasar pada member SNSD tersebut di acara konferensi pers drama. Sang aktor terlihat enggan digandeng Seohyun dan cemberut sepanjang acara karena ‘diperintah’ kekasihnya yang posesif yang ternyata adalah Seo Ye Ji, yang meminta sang aktor untuk tidak melakukan skinship dengan lawan mainnya di drama tersebut. 

Karena laporan dari Dispatch itu, netizen pun kembali menengok wawancara lawas sang aktris atau info-info mengenai lawan main Kim Soo Hyun di drama ‘It’s Okay to Not Be Okay’ itu. 

Salah satu info yang kembali terangkat adalah info dari mantan reporter bernama Kim Yong Ho. Dalam video yang diunggah 9 bulan lalu, reporter Kim Yong Ho membeberkan latar belakang pendidikan sampai sifat aktris 31 tahun itu. 

1618292295-reporter-kim-yong-ho.pngSumber: Reporter Kim Yong Ho yang membeberkan kepribadian Seo Ye Ji di kanal YouTube-nya. (Tangkapan layar YouTube)

Seo Ye Ji pernah mengaku kalau dirinya berkuliah di Spanyol sehingga dirinya bisa berbahasa Spanyol. Namun dalam videonya, Kim Yong Ho menyebut saat mencari info tentang pendidikan sang aktris ia mengaku tidak menemukan bukti apapun. Kim Yong Ho mengungkap kalau Seo Ye Ji kemungkinan hanya tinggal sementara di sana dan bukannya bersekolah.

Kim Yong Ho juga menyebut kalau karakter psycho Ko Moon Young di drama ‘It’s Okay to Not Be Okay’ tak jauh beda dengan karakter Seo Ye Ji di dunia nyata. Mantan reporter itu menyebut aktris kelahiran 1990 itu selalu ingin diperlakukan seperti ratu di lokasi syuting. Ia juga menyebut aktris 31 tahun itu punya kecenderungan mengontrol dan mendominasi.

Mantan reporter itu juga membeberkan mantan kekasih sang aktris selain Kim Jung Hyun, yakni Yunho TVXQ dan Kim Soo Hyun. Namun rumor kencan Seo Ye Ji dan Yunho saat itu sudah dibantah oleh Yunho dan SM Entertainment. Di video ia menyebut bintang ’Save Me’ itu sampai saat ini berpacaran dengan sepupu Kim Soo Hyun yang merupakan founder Gold Medalist, agensi yang menaungi Seo Ye Ji dan Kim Soo Hyun.

Kim Yong Ho juga membeberkan kalau saat berpacaran dengan Seo Ye Ji, mental Kim Jung Hyun jadi terganggu. Saat putus, dikabarkan Kim Jung Hyun sampai ingin bunuh diri. Pada mantan pacarnya yang lain Seo Ye Ji pernah menelepon mantannya dan mengatakan ada api di rumahnya, padahal begitu sang mantan datang tidak terjadi apapun di rumahnya. 

Sang reporter juga mengatakan kalau bintang ‘It’s Okay to Not Be Okay’ ingin menjadi seperti aktris Jun Ji Hyun yang punya image dingin dan sulit didekati. Padahal Ju Ji Hyun di kehidupan nyata disebut-sebut aslinya merupakan sosok yang rendah hati.

Sebenarnya Kim Yong Ho juga membeberkan info mengenai artis lainnya, namun karena saat ini kasus Kim Jung Hyun sedang mencuat maka hanya info soal Seo Ye Ji saja yang disorot. Sampai berita ini ditulis, video Kim Yong Ho sudah disaksikan lebih dari 500 ribu orang dan mendapat komentar 1.700 lebih. 

Buat Urbanreaders yang penasaran perkataan reporter Kim Yong Ho, kalian bisa saksikan videonya di bawah ini. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait