Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Marc Klok: Sampai Jumpa Persija, Halo Persib!

Rezki Maulana,
7 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Marc Klok: Sampai Jumpa Persija, Halo Persib!
Image: Marc Klok tinggalkan Persija untuk gabung Persib Bandung (IG @marcklok)

Bandung - Marc Klok tak lagi memperkuat Persija Jakarta mulai musim ini. Sebab, gelandang asal Belanda itu akan berlabuh di.... Persib Bandung. Wow!

Klok sejatinya baru bergabung dengan Persija tahun lalu, di awal musim Liga 1 2020 dari PSM Makassar. Tapi, karena pandemi virus corona, Klok cuma tampil tiga pertandingan dan membela Persija saat menjuarai Piala Menpora.

Nah, menjelang kickoff Liga 1 2021, Klok memutuskan untuk meninggalkan Persija pekan lalu. Klok sudah mengucapkan selamat tinggal kepada The Jakmania meski masih terikat kontrak hingga 2024.

Saat itu belum ada desas-desus Klok mau ke Persib, melainkan dia akan bergabung dengan klub luar negeri. Meski demikian, Klok ternyata tetap bertahan di Indonesia dan pindahnya pun tidak jauh, ke Jawa Barat.

Ya, Klok secara resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Persib Bandung, Rabu (30/6/2021) sore WIB. Persib mengumumkannya lewat akun instagram resmi mereka.

"IT'S OFFICIAL," ujar pernyataan Persib.

Dalam video animasi yang diunggah, ada narasi soal Klok yang diibaratkan sebagai ksatria yang mengundurkan diri dari medan pertempuran. Klok disebut sudah dicari singa dan elang, tetapi akhirnya Klok memilih untuk pergi ke Jawa Barat untuk menemui harimau.

Ya, itu artinya Klok akan berseragam Persib mulai Liga 1 2021 dan akan menambah panas rivalitas dengan Persija. Meski demikian, Klok adalah pemain ke-15 yang berpindah dari Persija ke Persib atau sebaliknya.

Kedatangan Klok disambut meriah bobotoh, yang juga mengucapkan selama datang kepada pria 27 tahun tersebut. Klok kini dipanggil MaungKlok.

WELKOM MAUNGKLOK @marcklok" tulis akun @wirya.hd.

"Welcome maungklok" tulis @rizalmfthhh_

"#MaungKlok" tulis @saipull.e

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait