menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Persib Ditantang PSS Sleman di Semifinal Piala Menpora 2021

Rezki Maulana,
27 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Persib Ditantang PSS Sleman di Semifinal Piala Menpora 2021
Image: Persib dan PSS Sleman berhadapan di semifinal Piala Menpora 2021 (ligaindonesiabaru.com)

Bandung - Duel Sengit tercipta di semifinal Piala Menpora 2021, antara Persib Bandung kontra PSS Sleman. Siapa bakal jadi pemenang?

Persib lebih dulu menjalani partai perempatfinal di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/4/2021) malam WIB, menghadapi Persebaya Surabaya.

Bermain agresif, Persib sudah unggul di detik ke-44 saat Ezra Walian mengirimkan bola ke pojok kiri atas gawang Persebaya yang dikawali Satria Tama.

Keunggulan Persib bertambah di menit kelima saat Ezra mengejar bola yang mau keluar dan kemudian memberikannya kepada Frets Butuan. Frets memberikan umpan tarik ke kotak penalti yang disambar Wander Luiz.

Setelah itu, Persib lebih nyaman menguasai pertandingan karena beberapa kali serangan Persebaya mampu dimentahkan. Persib kemudian mencetak gol ketiganya pada menit ke-37.

Nick Kuipers menyambut bola sepak pojok dengan sundulannya yang tak kuasa dihalau Satria Tama. Tertinggal tiga gol, Persebaya berupaya membalas tapi beberapa upaya gagal karena buruknya penyelesaian akhir.

Persebaya memangkas skor pada menit ke-62 saat Arif Satria menyambar bola sepakan bebas, untuk menjebol jala Teja Paku Alam. Persebaya belum menyerah karena mereka berhasil mencetak gol lagi di masa injury time lewat tandukan Mokhamad Syaifudin.

Tapi, hal itu sia-sia karena laga berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Persib. Persib selanjutnya akan menghadapi PSS Sleman yang secara mengejutkan menyingkirkan Bali United lewat adu penalti.

Setelah berimbang tanpa gol selama 90 menit, PSS menang 4-2 lewat adu penalti. Dua penendang Bali United yang gagal adalah Dias Angga karena melambung dan William Pachecho yang diredam kiper Ega Rizky.

Semifinal pertama PSS Sleman vs Persib dihelat di Stadion Maguwoharjo 16 April untuk leg pertama. Leg kedua akan digelar di Stadion Manahan Solo.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait