beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Masalah Jerawat Tuntas dengan Skincare yang Mengandung Portulaca Extract

Kintan Lestari,
12 April 2022 10.15.01 | Waktu baca 3 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Masalah Jerawat Tuntas dengan Skincare yang Mengandung Portulaca Extract
Image: L’indka Acne Series. (Dok. L’indka)

Jakarta - Jerawat merupakan masalah kulit paling umum, tapi yang bisa bikin sakit kepala. Karena untuk mengenyahkan jerawat dari wajah, kamu perlu produk skincare yang tepat. Dan mencari produk yang tepat susah-susah gampang.
 
Kalau kamu salah pilih produk, jerawatmu akan bertambah parah dan bahkan bisa menimbulkan bekas kehitaman. Tentu saja hal itu tambah bikin pusing para acne fighter.

Berangkat dari pengalaman sebagai acne fighter, hal tersebut menjadi inspirasi founder brand skincare lokal L’indka, Alfi Riyandi, untuk merilis skincare yang khusus mengatasi jerawat. 

“L’indka berfokus untuk menghadirkan produk yang menutrisi kulit, menenangkan kulit iritasi dan mengatasi jerawat dalam waktu singkat. Adapun produk pencerah kulit pada produk L’indka merupakan solusi alternatif bagi jerawat yang meninggalkan bekas hitam/flek”, jelas Alfi Riyandi dalam keterangan tertulis. 

Produk-produk L'indka diperkaya kandungan Portulaca Extract, yakni tanaman yang umum dikenal dengan nama krokot ini, yang mampu menyembuhkan peradangan sekaligus membunuh bakteri membandel penyebab jerawat.

Adapun produk-produk L’indka yang dapat menjadi skincare pilihanmu dalam mengatasi jerawat adalah sebagai berikut:

1. L’indka Acne Series Facial Wash

Pembersih wajah bertekstur jelly yang lembut ini diformulasikan khusus dengan salicylic acid untuk mengangkat sel kulit mati, serta kombinasi dari Niacinamide dan Portulaca Extract yang dapat membantu menenangkan kulit saat mengalami peradangan baik karena jerawat atau iritasi akibat pengaruh cuaca. 

2. L’indka Acne Series Toner 

Toner satu ini membantu mengangkat sel kulit mati sekaligus memberi kelembapan pada kulit wajah. Manfaat lain dari toner L’indka Acne Series yaitu mampu mengurangi jumlah pertumbuhan bakteri, mengurangi peradangan, hingga mencerahkan kulit kusam. Toner L’indka ini juga aman untuk kulit sensitif dan bisa dipakai setiap hari. 

3. L’indka Acne Day Cream 

Day cream dari L’indka ini diformulasikan khusus untuk melindungi kulit dari sinar UV sekaligus sebagai pelembab untuk kulit yang beminyak dan berjerawat. Day cream ini mengandung bahan aktif berupa Zinc Oxide, Salicyl Acid, dan Tea Tree Oil yang dikhususkan untuk mengatasi jerawat dan mengurangi produksi minyak kulit yang berlebih.

Agar kulit bebas dari bakteri dan mengurangi peradangan, day cream ini diperkaya juga dengan ekstrak Portulaca, Chamomile dan Calendula.

4. L’indka Acne Series Night Serum Gel 

Dengan kandungan Salicylic Acid, Portulaca Extract, Chamomile Recutita Extract, Cinnamomum Camphora Extract, dan Chlorophyll, serum ini berguna untuk mengurangi jumlah bakteri penyebab jerawat serta mengurangi peradangan jerawat. 

Keunikan dari L’indka Acne Gel Serum ini yaitu material Camphora Extract, yang berfungsi menghilangkan rasa gatal dan mengurangi efek alergi. Ini adalah terobosan baru dari sebuah brand lokal skincare acne series di Indonesia.

5. L’indka Acne Soap Bar

Ada dua jenis produk sabun batang dari brand L’indka, yaitu Cica Acne Soap Bar dan Glutagow Soap Bar. Cica Acne Soap dapat mengatasi jerawat di wajah dan badan berkat kandungan Peppermint Oil dan ekstrak Camphora. 

Sementara Glutagow Soap Bar merupakan sabun batang yang mengandung 4 bahan pencerah sekaligus, yakni Niacinamide, Glutathione, Arbutin dan Kojic Acid, yang membuat kulit sehat dan glowing

 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait