Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Masih Sakit Hati, Adik Bibi Belum Siap Bertemu Tubagus Joddy

Griska Laras,
19 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Masih Sakit Hati, Adik Bibi Belum Siap Bertemu Tubagus Joddy
Image: Vanessa Angel dan adik iparnya, Fuji. (Instagram/vanessaangeloffcial)

Jakarta - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih meninggalkan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan, terutama dua adik Bibi Andriansyah, Fuji dan Fadli Faisal.

Fuji dan Fadli mengaku masih belum siap bertemu dengan Tubagus Joddy, sopir Vanessa dan Bibi yang kini ditetapkan sebagai tersangka kecelakaan maut.

Fuji mengaku masih sakit hati dengan Joddy. Dia kecewa dan sakit hari karena Joddy tidak menjawab teleponnya saat dia mencari tahu kondisi kakaknya pasca kecelakaan.

"Sampai sekarang aku masih sakit hati, aku berusaha hubungi dia tapi nggak dijawab. Aku bingung harus lari kemana," cerita Fuji di acara 'Pagi-Pagi Ambyar'.

"Aku hubungin semuanya. Gimana abangku? Nggak ada yang kasih tahu aku. Dia balas whatsapp cuma voice note doang, tapi nggak menjawab pertanyaanku. Dia bilang, 'Gala masih selamat', tapi dia nggak bilang kalau abangku tuh sudah nggak ada. Jadi aku bingung abangku dimana, aku nyariin," lanjut Fuji sambil menahan tangis.

Fuji yang kesal sempat melampiaskan rasa sakit hatinya melalui komentar di postingan Instagram Joddy. Tapi komentar itu akhirnya dihapus tak lama setelahnya.

"Aku melampiaskan kekesalanku ke Instagram dia. Tapi setelah aku pikir-pikir, nggak ada gunanya juga. Jadi akhirnya aku hapus (komentarku)".

Sementara itu, Fadli Faisal menyebut bahwa orang tua Tubagus Joddy datang untuk bertemu dengan keluarganya. Tapi dia mengaku belum siap karena masih sakit hati.

"Jadi kemarin kita ke rumah sakit (Bhayangkara Surabaya) dan orang tuanya nyamperin tapi kita belum bisa ketemu. Dan kalaupun mereka mau nyamperin ke rumah, kita juga belum bisa nerima karena ini butuh proses yang panjang karena kita kehilangan dua kakak," kata Faisal.

" Sama masih belum rela aja, timpal Fuji.

Tubagus Joddy resmi ditetapkan sebagai tersangka kecelakaan maut di Tol Nganjuk. Dia terbukti lalai karena bermain ponsel selagi mengemudikan mobil dengan kecepatan 120 km/jam. Mobil Pajero Sport putih yang dia kendarai akhirnya menabrak pembatas jalan dan menewaskan Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait