Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Respons Keluarga Vanessa Angel soal Tubagus Joddy Jadi Tersangka

Nivita Saldyni,
21 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Respons Keluarga Vanessa Angel soal Tubagus Joddy Jadi Tersangka
Image: Vanessa Angel, Tubagus Joddy, dan Febri Andriansyah (Instagram @tubagusjoddy).

Jakarta - Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel buka suara usai Tubagus Joddy dinyatakan sebagai tersangka dari kasus kecelakaan yang menewaskan anaknya. 

Doddy menyatakan, pihaknya akan menyerahkan seluruh proses hukum Joddy kepada pihak berwajib.

"Kami (keluarga) serahkan proses Joddy ini kepada proses hukum yang sedang dijalankan oleh pihak kepolisian. Kami menunggu aja," kata Doddy kepada wartawan Rabu (10/11/2021).

Doddy pun mengatakan bahwa keluarga Vanessa memilih menunggu proses hukum yang tengah berjalan. Sebab ia yakin Joddy akan dihukum karena kesalahannya, tanpa perlu ada tuntutan dari pihak keluarga. 

"Pasti ada pasalnya walaupun kami keluarga tidak menuntut, pasti itu sudah kena pasalnya. Jadi kami tunggu aja proses hukum yang berjalan ke depan," jelasnya.

Ditanya soal kabar Joddy yang baru bisa menyetir pada awal Februari lalu, Doddy pun mengaku kaget. Terlebih ia mengaku tak begitu mengenal sosok sopir anak dan mantunya itu.

"Saya baru denger itu. Kalau memang benar wah itu sangat sangat bahaya sekali ya kalau memang dia baru bisa menyetir dan baru mendapatkan SIM dan melakukan perjalanan ke luar kota dengan kecepatan seperti itu. Tapi saya belum tahu kebenarannya," pungkas Doddy.

Sementara itu, Milano selaku mantan kuasa hukum Vanessa Angel mengaku siap mengawal kasus ini hingga tuntas. Milano pun akan memastikan bahwa Joddy mendapatkan hukuman semaksimal mungkin.

"Pasti kami akan mengawal karena kami inginnya si sopir ini bisa dituntut semaksimal mungkin," katanya.

Bahkan jika benar Joddy terancam mendapat hukuman maksimal enam tahun penjara, Milano Lubis mengaku tak akan tinggal diam.

"Kami akan cari apa yang bisa dimasukkan lagi ke dakwaannya," kata Milano.

"Dari awal saya bilang kalau saya tidak setuju adanya kelalaian karena dengan dia membuat video itu ada unsur kesengajaan," pungkasnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait