Hot News

Jakarta - Dalam rangka menghadapi adaptasi kebiasaan baru (new normal) pasca pandemi, para pelancong kini tak perlu khawatir lagi untuk merasakan sensasi menginap di hotel.  

Pasalnya, sederet protokol kesehatan yang mengacu pada arahan WHO kini mulai diterapkan di sejumlah tempat penginapan termasuk Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Hotel bintang lima tersebut terus berupaya memberikan pengalaman terbaik, kenyamanan dan keamanan bagi semua tamu dengan menerapkan protokol keselamatan dan meningkatkan standar kebersihan di seluruh area hotel untuk memberikan ketenangan pikiran saat para pelancong siap untuk bersinggah.

Nah, nggak cuma siap menyambut tamu yang akan menginap saja nih, guys. Namun, Hotel Mulia Senayan juga terus beroperasi dan menyediakan pengalaman bersantap favorit para tamu dari restoran-restoran mewah di dalamnya seperti The Cafe, Orient8, Table8, Edogin, il Mare and bleu8 di Table8 dan bleu8, restoran di tepi kolam renang yang terletak di lantai 5.

1595333185-Hotel-Mulia-Senayan,-Jakarta---Staff-Wearing-APD-Cleaning-Restaurants.jpgSumber: Hotel Mulia Senayan, Jakarta

Rully Rahman, Director of Sales & Marketing Hotel Mulia Senayan, Jakarta menyampaikan, dalam situasi saat ini, Hotel Mulia Senayan, Jakarta memahami bahwa Kesehatan-Keselamatan-Keamanan (well-being) adalah tiga faktor paling penting dan utama pada penerapan protokol Keselamatan dan Sanitasi yang baru dan ketat di hotel.

"Kami mengembangkan beberapa fasilitas baru untuk memberikan para tamu ketenangan pikiran dan semua tamu akan mendapatkan pengalaman dari layanan terbaik sesuai standar Mulia," ujarnya lewat keterangan resmi.

Nah, Rully juga menjelaskan nih guys, ada beberapa protokol utama yang diberlakukan oleh Hotel Mulia Senayan, Jakarta loh. Di antaranya:

• Hotel mulia Senayan, Jakarta memastikan para tamu dan karyawan menggunakan masker setiap saat dan memantau suhu tubuh dengan teknologi sensor suhu yang tersedia pada pintu masuk. Hand sanitizer dapat ditemukan dengan mudah di berbagai area hotel.

• Hotel Mulia Senayan, Jakarta meningkatkan frekuensi pembersihan dan sanitasi pada seluruh area Hotel menggunakan cairan disinfektan berstandar Internasional dan penggunaan mesin elektrostatik di area yang sering disentuh, seperti kamar tamu, lift, pegangan pintu, pegangan tangga, restoran dan dapur, Mulia Health Club juga melakukan pembersihan secara rutin dan periodik pada semua peralatan menggunakan larutan pembersih yang mengandung alkohol 70%.

• Implementasi pembatasan jarak pada area umum diberlakukan dan tidak terbatas pada:

1. Kaca pelindung di front desk dan di setiap meja rapat.
2. Pusat kebugaran memberlakukan pembatasan jarak dalam setiap program.
3. Pembatasan jumlah perhentian kendaraan di lobi.
4. Terdapat jalur tunggu dengan tanda yang mudah terlihat di restoran dengan memberikan jarak antar meja dan tempat duduk minimal 2 meter dengan batas maksimum 4 orang per meja. Bahkan, Hotel tersebut juga memastikan kebersihan makanan, seperti hanya menyajikan daging yang telah dimasak matang, guys.

Nah, jadi buat kamu yang ingin menghabiskan waktu untuk menginap di hotel mewah satu ini, sudah nggak perlu khawatir lagi ya, Urbanreaders.


Loading ..