beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Staycation di Mercure Jakarta Cikini Yuk! Tersedia Protokol Allsafe

Anisa Kurniasih,
sekitar 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Staycation di Mercure Jakarta Cikini Yuk! Tersedia Protokol Allsafe
Image: Hotel Mercure Jakarta Cikini (@mercurejakartacikini/Instagram)

Jakarta - Memasuki era new normal, staycation menjadi salah satu alternatif untuk mengusir kebosanan setelah sekian lama kita menerapkan Work From Home (WFH).

Nah, menyambut para tamu nih guys,  jaringan hotel Accor rupanya siap menyambut para tamu dengan protokol standar dan operasional kebersihan yang ketat lewat sertifikasi 'Allsafe'.

Label 'Allsafe' Accor adalah daftar komprehensif Prosedur Standar Operasi, yang dibuat bersama oleh Bureau Veritas dan otoritas medis terkemuka di seluruh dunia, untuk memperkuat kepercayaan dan keyakinan dalam perjalanan.

Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia, Garth Simmons mengatakan, setelah jeda yang panjang dan sulit ini, mereka yakin para tamu sekarang siap untuk kembali melakukan perjalanan, berbisnis, bersatu kembali dengan teman, dan menghabiskan waktu bersama orang yang mereka cintai.

"Kami menerapkan Allsafe di seluruh jaringan kami di seluruh dunia untuk memberikan jaminan bahwa setiap hotel telah menjalani langkah-langkah keamanan tambahan untuk melindungi kesejahteraan tamu dan karyawan kami," ungkap Garth lewat keterangan resminya.

Di Mercure Jakarta Cikini contohnya, hotel berlokasi strategis di pusat kota Jakarta ini turut menerapkan protokol Allsafe dan memastikan semua pelayanan telah memenuhi standar protokol kesehatan yang terjamin kemanannya, guys.

Mohd R Mohani, Marketing Communication Manager Mercure Jakarta Cikini menjelaskan, untuk menjamin keselamatan tamu dari bahaya virus, pihaknya bahkan mengadakan audit bagaimana cara pembersihan kamar.  

1595249119-kamar-mercure-jakarta-cikini.jpegSalah satu kamar yang ada di Hotel Mercure Jakarta Cikini (@mercurejakartacikini/Instagram)

"Kami menjalankan protokol kesehatan yang sangat ketat dan lebih detail seperti membersihkan kamar dengan APD lengkap seklai pakai, lalu membersihkan ruangan termasuk toilet dengan rutin serta yang menerapkan digital menu dan juga penerapan cashless," ujarnya keapda Urbanasia.

Nggak cuma itu, karyawan di dalam hotel juga selalu menerapkan physical distancing dan dengan perlengkapan keamanan sesuai standar yang ada.

Memanjakan tamu yang ingin menikmati staycation, hotel ini juga menawarkan paket menginap untuk dua malam termasuk sarapan harian  untuk dua orang dan free Upgrade kamar.

Kamu bisa menikmati keseruan berenang di rooftop dengan pemandangan yang mengesankan Jakarta di malam hari loh. Bahkan, ada juga diskon 20 persen untuk semua menu a la carte di De’Kafe Restaurant yang berada di lobby.

Nah, untuk memanjakan perut dan lidah nih, ada menu spesial Ayam Bakar Cikini hasil racikan Executive Chef Herwan Setiawan yang hanya dibandero Rp 150.000 nett loh. Menu tersebut bahkan sudah menjadi paket lengkap 1 ekor ayam bakar, 3 jenis sambal, lalapan dan sayuran segar yang dikemas dengan cantik dan rapih.

Lalu, kamu bisa mendapatkan siskon 50 persen untuk melakukan pembelian kedua loh.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait