beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Rindu Staycation? Hotel Ini Pastikan Fasilitas 'New Normal' Aman

Anisa Kurniasih,
sekitar 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rindu Staycation? Hotel Ini Pastikan Fasilitas 'New Normal' Aman
Image: Salah satu kamar yang ada di Artotel Thamrin (@artotelthamrin/Instagram)

Jakarta - Memasuki masa new normal, industri hotel mencoba bangkit dengan beradaptasi sesuai dengan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas operasional nih, guys.

Untuk mendukung upaya adaptasi tersebut, @hotelketjeh sebagai media review hotel memberikan edukasi kepada publik mengenai kesiapan hotel menghadapi masa new normal lewat virtual talkshow bernama 'Ketjeh Talks Kangen Staycation Fasilitas Hotel Saat New Normal'.

Nah, pilihan liburan yang saat ini memungkinkan untuk dilakukan adalah dengan melakukan staycation di kota masing-masing. Seperti kita tahu, saat ini hotel adalah salah satu pilihan untuk refreshing atau liburan bagi kaum urban perkotaan yang dirasa aman.

Adanya fasilitas hotel yang menarik dan aman sesuai dengan protokol kesehatan akan pandemi COVID-19 adalah hal yang paling penting untuk bisa menarik masyarakat agar bisa staycation di hotel yang berada di wilayahnya.

“Semua fasilitas yang ada di Parador Hotel & Resort sudah mengikuti protokol kesehatan akan COVID-19 secara ketat dan displin. Bersih dan higienis adalah hal yang utama bagi kami dalam hadapi masa new normal ini demi kenyamanan para tamu," ujar Pramita Sari Director Corporate Communications Parador Hotel & Resorts.

Wanita yang juga menjabat selaku ketua Himpunan Humas Hotel Jakarta itu juga mengatakan, kedepannya industri hotel akan lebih mengutamakan kebersihan dan higienis yang mungkin akan setara dengan industri rumah sakit agar seluruh tamu terjamin dan tidak ragu berkunjung ke hotel, guys.

Begitu pula dengan ARTOTEL Thamrin Jakarta yang menggunakan istilah new lifestyle untuk masa new normal yang meliputi Restart, Refresh dan Renew untuk memulai gaya hidup yang lebih bersih dari sebelumnya untuk segala aspek.

"Di segala fasilitas yang ada di ARTOTEL Thamrin Jakarta seperti restoran, bar, meeting room kita ubah menyesuaikan dengan protokol kesehatan akan  COVID-19  tapi tetap dengan sentuhan khas Artotel. Untuk menu makan dan minum pun juga demikian, kami mengeluarkan menu - menu spesial yang berkhasiat untuk menjaga imun tubuh," sambung Nova Myheart Marketing Communication Manager ARTOTEL Thamrin Jakarta.

Berkolaborasi juga dengan Pegipegi.com, Loket.com dan Dompet Dhuafa, Ketjeh Talks juga membuka kesempatan untuk para peserta berdonasi bagi korban terdampak COVID-19 dengan membeli tiket di Loket.com dan memberikan donasi melalui Dompet Dhuafa.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait