beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Meet and Greet Persija di Jakarta Fair Kemayoran Berlangsung Meriah

Putri Rahma,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Meet and Greet Persija di Jakarta Fair Kemayoran Berlangsung Meriah
Image: Meet & Greet Persija di Jakarta Fair Kemayoran (Foto: Indofood CBP)

Jakarta – PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) kembali menggelar Meet and Greet bersama pemain klub sepak bola Persija di Jakarta Fair Kemayoran (JFK), Jakarta Pusat, pada Kamis (30/6/2022).

Sempat terhambat akibat pandemi, Indofood CBP berhasil menggelar Meet and Greet dengan tema “Kumpul Asik Bareng di Rumah Indofood” bersama tiga pemain Persija Jakarta yaitu Rezaldi Hehanusa, Syahrian Abimanyu dan Firza Andika.

Head of Costumer Engagement, Corporate Marketing Indofood CVP Fierman Authar mengatakan bahwa acara tersebut diusung agar bisa saling berinteraksi dengan masyarakat di berbagai kalangan.

"Kami juga senang dapat mengadakan kegiatan Meet and Greet di JFK 2022 bersama Persija sebagai klub kebanggaan masyarakat Jakarta," ungkap Fierman. "Sebab, interaksi langsung antara para pemain dan penggemar cukup terbatas semenjak pandemi berlangsung. Kehadiran para pemain Persija untuk menyapa para penggemar diharapkan dapat memberikan pengalaman berkesan bagi pengunjung Rumah Indofood JFK 2022,” sambungnya.

Di musim kompetisi 2022-2023 yang akan bergulir di pertengahan tahun ini, Indofood mendukung delapan klub sepak bola Indonesia, salah satunya adalah Persija.

“Semoga dukungan yang diberikan oleh Indofood menjadi tambahan motivasi bagi Persija untuk menorehkan prestasi di musim kompetisi yang baru. Selain itu, kamu juga berharap sinergi ini dapat menularkan semangat positif bagi generasi muda khususnya di Jakarta,” tutur Fierman.

Dalam sesi tanya jawab, salah satu pemain Persija yaitu Rezaldi Hehanusa memberikan tanggapan terkait pertanyaan salah satu penggemar klub sepak bola Persija Jakarta yang menanyakan perihal kesan para pemain Persija saat dilatih oleh Thomas Doll, yang membuat pola permainan berubah di Piala Presiden 2022.

“Pelatih ini bagus. Dan bisa dibilang sangat care dengan pemain dan terus memberikan dukungan kepada pemain serta memberikan arahan untuk pemain supaya kita tahu harus melakukan apa. Sangat bagus,” ucap Rezaldi.

Di sisi lain, Firza Andika yang merupakan pemain baru di Persija memberikan pandangan pertamanya kepada klub sepak bola Persija Jakarta.

“Memang dari dulu ingin ke Persija, tapi belum tepat waktunya dan Alhamdulillah sekarang dipanggil management untuk bergabung, saya terima,” kata Firza. “Saya sangat senang untuk hadir diacara ini, apalagi The Jak yang sudah datang menemui kita. Terima kasih sudah mau hadir. Semoga permainan kami lebih baik dan bagus agar kami bisa mendapat posisi terbaik untuk kalian," tambah Firza lagi.

Tanggapan Firza tersebut juga mendapat respon positif dari para pendukungnya yaitu The Jak Mania, mereka juga mengharapkan Persija akan membawa performa yang jauh lebih baik lagi.

Salah satu pemain Persija, Syahrian Abimanyu yang sudah masuk pada musim ke-2 di Persija juga turut menerangkan tentang persiapan di musim baru ini dan target yang akan dicapai.

“Tentunya, bisa membawa Persija ke posisi yang lebih baik, dan kalau pribadi bisa mencetak gol sebanyak banyaknya untuk Persija dan juga bisa berkontribusi yang baik di tim,” kata Abimanyu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait