beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Mobil Wara-wiri, Solusi Anti Capek Berkeliling di Jakarta Fair

Anisa Kurniasih,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Mobil Wara-wiri, Solusi Anti Capek Berkeliling di Jakarta Fair
Image: Mobil Wara-wiri di Jakarta Fair Kemayoran 2022 (Dok. JFK)

Jakarta – Sebagai pameran multiproduk terbesar di Asia Tenggara, luasnya area Jakarta Fair Kemayoran 2022 membuat sejumlah orang merasa capek saat mengelilinginya.

Nah, kehadiran mobil Wara-wiri pun bisa menjadi solusi tepat untuk memudahkan kamu melihat stan-stan yang berada di area open space Jakarta Fair.

Perlu diketahui, Wara-wiri merupakan mobil gandeng yang dapat mengantarkan pengunjung berkeliling dengan hanya duduk manis. Terdapat dua titik loket Wara-wiri, yakni di Gedung Pusat Niaga dan juga Gambir Expo. Untuk harga tiketnya,  pengunjung hanya perlu merogoh kocek Rp 8 ribu aja loh untuk sekali jalan dan Rp 15 ribu untuk rute bolak-balik. 

Selain itu, pengunjung juga dimudahkan oleh Wara-wiri karena tidak perlu merasa lelah ketika berjalan kaki. Mayoritas pengunjung pun merasa senang ketika menaiki mobil unik ini.

“Seru banget naik Wara-wiri, apalagi lewatin open spacenya Jakarta Fair, terus yang enaknya nggak desak-desakan sama pengunjung yang lain karena dibatasi duduknya jadi masih bisa tetap taat protokol kesehatan,” kata salah satu pengunjung Jakarta Fair, Tasya.

Hal tersebut terlihat dari tiap gerbong Wara-wiri yang selalu terisi oleh pengunjung, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Wara-wiri dianggap sebagai transportasi yang sangat membantu pengunjung Jakarta Fair yang kebingungan tanpa tujuan di dalam area Jakarta Fair.

“Buat yang bingung, pengen keliling tapi takut capek, mending naik Wara-wiri aja. Jadi kita bisa keliling lihat-lihat mau kemana tujuannya dan harganya murah. Daripada keliling nggak jelas tanpa tujuan. Seru banget naik Wara-wiri, dan duduknya pun sesuai protokol kesehatan,” ujar Dita, pengunjung Jakarta Fair yang lainnya.

 FYI, Jakarta Fair tahun ini diadakan selama 39 hari penuh mulai tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022 di Arena JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat. Pameran ini dibuka pukul 15.30-22.00 WIB pada hari Senin sampai Jumat, serta pukul 10.00-22.00 WIB pada Sabtu dan Minggu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait