Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Megan Thee Stallion Batal Tampil Bareng BTS di AMAs 2021

Griska Laras,
17 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Megan Thee Stallion Batal Tampil Bareng BTS di AMAs 2021
Image: Megan Thee Stallion bertemu dengan BTS di New York. (Twitter@thestallion)

Jakarta - Rapper Megan Thee Stallion batal tampil di American Music Awards (AMA) bersama BTS. Sebelumnya, pelantun 'Body' ini dijadwalkan membawakan 'Butter' versi remix bersama Jungkook cs.

Melalui Twitter, Megan mengumumkan bahwa dia tidak bisa datang ke AMA dan bertemu BTS karena masalah pribadi.

"Hotties Saya sangat bersemangat untuk pergi ke @AMAs  dan tampil dengan @BTS_official, tetapi karena masalah pribadi yang tidak terduga, saya tidak dapat hadir lagi," cuit Megan, Minggu (21/12/2021).

Penyanyi bernama lengkap Megan Pete ini mengaku sedih karena tidak bisa membawakan 'Butter' secara live bersama ketujuh superstar K-pop.

"Saya sangat sedih! Saya benar-benar tidak sabar untuk naik panggung bersama teman-teman saya dan segera tampil #BTS_Butter ! ".

Penampilan BTS dan Megan di AMA tadinya direncanakan sebagai duet live perdana keduanya sejak berkolaborasi dalam remix 'Butter'.  

BTS sendiri memperoleh tiga nominasi pada tahun keempat mereka di AMA. Septet ini dinominasikan untuk kategori Favorite Pop Duo Group, Favorite Pop Song (for 'Butter') dan Artist of the Year.

BTS mengantongi satu piala 'Favorite Social Artist' pada 2018. Mereka memborong  tiga penghargaan Favorite Social Artist, Favorite Duo or Group in Pop/Rock, dan Tour of the Year, serta Favorite Duo or Group in Pop/Rock dan Favorite Social Artist pada 2020.

American Music Awards ke-49 akan digelar secara offline dari Microsoft Theater di Los Angeles pada 21 November pukul 8 malam. Acara ini juga akan disiarkan langsung di ABC TV pukul 8 malam waktu setempat. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait