menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Mengenal Before5, Sepatu yang Dipakai Wamenprakref di PlusEnamDua

Anisa Kurnasih,
10 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Mengenal Before5, Sepatu yang Dipakai Wamenprakref di PlusEnamDua
Image: Wishnutama, Angela Tanoesoedibjo dan dokter Tirta berbincang-bincang dengan Urbanasia (Urbanasia/Bima Mulya Perdana)

Jakarta - Penampilan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Herliani Tanoesoedibjo di event sneakers PlusEnamDua menjadi perhatian.

Dengan gaya casualnya, Angela tampil menggunakan sepatu brand lokal buatan Before5 seharga Rp 240 ribu.

Before5 sendiri merupakan salah satu brand yang turut memeriahkan event yang digelar di Mall of Indonesia Jakarta Utara itu.

Saat berkeliling ke area pameran, Angela nampak santai berjalan menggunakan sepatunya bersama dr Tirta dan Wishnutama. 

1619689074-IMG-20210429-WA0047.jpgSumber: Momen Wamenparekraf dan Wishnutama Kunjungi Event PlusEnamDua didampingi dokter Tirta (Urbanasia/AnisaKurniasih)

 

Dalam sesi bincang bersama Urbanasia di lokasi, Angela mengungkapkan jika dirinya turut mendukung brand lokal dengan ikut menggunakannya. 

"Ini saya pakai sepatunya (Before5), nyaman banget enak dipakai, harganya juga sangat terjangkau, adanya event ini juga ikut mendorong supaya brand lokal terus diminati," ujar Angela, Kamis (29/4/2021). 

Menanggapi hal itu, perwakilan dari Before5, Casey Ntoma, mengatakan, dirinya sangat senang wamenparekraf hadir di acara tersebut menggunakan brand sepatu miliknya. 

"Kami kaget ketika bu Angela pakai sepatu dari kami dan beliau beli. Jadi dari 8 brand yang dibeli sebelumnya, beliau milih pakai punya kami," ungkapnya kepada Urbanasia. 

1619697385-IMG-20210429-WA0059.jpgSumber: Booth Before5 di event PlusEnamDua (Urbanasia/Anisa Kurniasih)

Bicara soal brand lokal, Casey menambahkan, jika produknya memang mengutamakan kualitas agar pembeli merasakan kenyamanan.

Selain itu, ia juga sengaja mengusung model yang simpel sehingga mudah digunakan untuk sehari-hari. 

Casey juga mengungkapkan alasan Before5 mau bergabung dengan PlusEnamDua. Baginya, event seperti ini menjadi cara agar brand miliknya bisa dikenal lebih luas lagi di kalangan masyarakat terutama anak muda.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait