beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URguide

Mengenal DDD Challenge, Tantangan untuk Pria Masturbasi di Desember

Putri Nur Aisyah,
8 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Mengenal DDD Challenge, Tantangan untuk Pria Masturbasi di Desember
Image: Ilustrasi DDD Challenge (Pixabay: RyanMcGuire)

Jakarta -  Pada awal Desember ini, terdapat challenge yang menjadi sorotan netizen di media sosial, khususnya TikTok, bernama DDD Challenge.

Sebenarnya, apa sih DDD Challenge?

Buat kamu yang belum tau apa itu DDD Challenge, DDD merupakan singkatan dari Destroyed D*ck Desember atau jika diterjemahkan ke Bahasa Indonesia: Menghancurkan Penis di Desember.

Challenge ini menantang para pria untuk melakukan masturbasi sebanyak tanggal di Bulan Desember. Misalnya, pada tanggal 1, seseorang harus melakukan masturbasi sebanyak satu kali, tetapi pada tanggal 31 Desember, dia harus melakukan masturbasi sebanyak 31 kali dalam sehari.

Challenge ini merupakan kebalikan dari NNN Challenge atau No Nut November, yang mana menantang para pria untuk tidak melakukan masturbasi selama satu bulan di bulan November.

Tetapi, perlu diingat, DDD challenge sangat tidak dianjurkan untuk dilakukan. Sebab, ketika seorang pria terlalu sering melakukan masturbasi, akan terdapat banyak hal yang tidak menyehatkan. 

Misalnya, kondisi yang dinamakan edema, yaitu terdapat cairan dalam jaringan yang menyebabkan penis membengkak dan tidak turun selama beberapa hari.

So, buat kamu yang tertarik untuk mengikuti DDD Challenge ini, lebih baik urungkan niatmu itu ya, Urbanreaders! It's not worth it for your health!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait