Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Mengenal Plus Minus GB WhatsApp APK

Elga Nurmutia,
21 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Mengenal Plus Minus GB WhatsApp APK
Image: Ilustrasi WhatsApp. (Freepik)

Jakarta - GB WhatsApp APK merupakan sebuah aplikasi modifikasi bagi WhatsApp. Hal itu dikarenakan layanan Whatsapp ini sempat mengalami down beberapa waktu lalu. Namun, rupanya ada sejumlah perbedaan serta risiko dari pemakaian aplikasi ini.

GB WhatsApp APK atau bisa disebuh dengan WhatsApp GB, ini merupakan sebuah aplikasi dengan modifikasi dari pihak ketiga. Sementara itu, aplikasi yang satu ini tidak terdapat pada seluruh toko aplikasi. 

Aplikasi ini merupakan salah satu versi dari WhatsApp mod yang ada di pasaran. Rupanya, GB WhatsApp APK ini memberikan penawaran yang lebih banyak daripada yang terdapat dalam aplikasi aslinya. Lalu, ada apa dengan GB WhatsApp APK?

Kali ini, Urbanasia akan membagikan informasi seputar GB WhatsApp APK dari berbagai sumber, Kamis (7/10/2021). 

Diketahui, bahwa GB WhatsApp APK ini memberikan penawaran untuk menyembunyikan tanda pesan dibaca maupun terkirim, status online yang palsu, menyembunyikan informasi nama dan waktu yang terdapat pada salinan pesan, bahkan menawarkan untuk menyembunyikan terakhir dilihat atau last seen dan juga notifikasi teman jika mengganti foto profil.

Aplikasi mod yang satu ini memberikan penawaran agar bisa mengirim hingga 90 foto dan juga audio yang mencapai 100MB. Sementara itu, status  yang diunggah dalam WA tersebut bisa berdurasi 7 menit. Bukan hanya itu, mod yang satu ini memiliki password lock dalam mengunci sebuah percakapan rahasia.

Namun, kamu perlu mengetahui aplikasi ini dianggap ilegal bahkan oleh pihak WhatsApp langsung. Bahkan jika mengundur dari sumber yang tidak resmi ada kemungkinan malware yang bisa masuk ke smartphone kamu. Bahaya bukan?

Menjadi sebuah catatan, obrolan yang terdapat pada WhatsApp versi modifikasi ini rupanya tidak ada sebuah enkripsi. Sehingga, percakapan kalian bisa dilihat oleh peretas atau pihak manapun yang tidak bertanggung jawab.

Maka, pihak WhatsApp ini nantinya akan memberi sebuah ancaman diblokir untuk sementara.

Nah, itu dia informasi yang bisa disampaikan. Jangan lupa untuk selalu melihat kemungkinan segala risiko yang terjadi. Oleh sebab itu, tetaplah bijak dalam memilih aplikasi. Semoga bermanfaat!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait