beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Mengenal Serum Salmon DNA, Apa Saja Manfaatnya?

Kintan Lestari,
10 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Mengenal Serum Salmon DNA, Apa Saja Manfaatnya?
Image: Salmon DNA Supr Serum. (Dok. DeBiuryn)

Jakarta - Inovasi bahan kandungan aktif dalam serum terus berkembang. Mulai dari serum yang mengandung niacinamide, centella asiatica (cica), sampai bakuchiol. Nah, yang terbaru rupanya serum dengan kandungan Salmon DNA.

Yap, salmon DNA kini jadi bahan aktif dalam serum loh. Contohnya produk terbaru dari DeBiuryn yaitu Salmon DNA Supr Serum. Memang apa sih fungsi DNA ikan salmon dalam serum?

“Salmon DNA Supr Serum dikembangkan dari DNA ikan salmon yang dikenal memiliki manfaat besar untuk menjaga kulit wajah agar tetap sehat, terlihat remaja dan selalu cerah. Produk ini diformulasikan secara khusus sebagai skin guardian dan skin barrier restorer, menjaga kulit dari serangan dari dalam tubuh atau faktor-faktor lain yang bersifat eksternal. Serum ini sangat cocok digunakan pada kulit yang mengalami perawatan berlebihan yang kini banyak dialami konsumen,” sambut Chief Scientific Officer DeBiuryn DermaCosmetics, Dr Rendra Pranadipa dalam rilis yang diterima Urbanasia, Rabu (1/2/2021).

Salmon DNA Supr Serum dikembangkan berdasarkan prinsip bahwa DNA ikut mengatur berbagai proses di dalam tubuh, seperti warna kulit, pertumbuhan tulang, rambut, dan organ lainnya. DNA ikan Salmon memiliki manfaat yang baik dan dapat beradaptasi lebih baik di kulit manusia tanpa efek samping yang merugikan.

Dalam serum DeBiuryn tersebut ada 13 bahan aktif yang dapat membuat kulit wajah lebih cerah bercahaya dan terjaga kesehatannya untuk waktu yang lama. Adapun kandungan bahan aktif yang terdapat di dalam Salmon DNA Supr Serum di antaranya:

- Bakuchiol untuk meningkatkan produksi kolagen, membuat kulit wajah lebih bercahaya dan terlihat awet muda;

- Peptida (tripeptide) untuk meningkatkan kolagen dan fibronektin, dan menjaga agar kulit tetap kenyal dan bebas dari kerutan halus;

- Hyaluronate untuk mengembalikan fungsi epidermis, melembabkan, dan mengencangkan kulit; 

- Chamomile untuk menenangkan kulit wajah yang iritasi/sensitif, melawan bakteri jerawat baru, merawat mata panda, dan mencerahkan kulit; hingga

- Sencha Jepang (teh hijau) mengandung antioksidan yang tinggi, mencerahkan kulit wajah dan mengurangi garis-garis halus.

1638427104-Salmon-DNA-Supr-Serum.jpgSumber: Salmon DNA Supr Serum. (Dok. DeBiuryn)

"Prinsip kerja merawat kulit adalah membuat kulit sehat sehingga dapat berfungsi seharusnya dalam waktu yang lama. Ini yang kita sebut dengan kecantikan alami. Dengan semangat #KulitSehatCantiknyaKita, Salmon DNA Supr Serum dibuat sebagai penjaga kulit sehat agar kecantikan dapat berpendar alami dan lebih lama," kata Rendra.

Tak hanya serum, DeBiuryn juga menghadirkan produk-produk perawatan wajah lainnya, produk perawatan tubuh, sampai perawatan rambut yang cocok untuk kulit remaja hingga dewasa, bahkan ibu hamil dan menyusui.

Produk-produk DeBiuryn dikembangkan dengan pendekatan natural scientific dermacosmetics yang secara bijak mengambil manfaat dari kebaikan alam. Lalu juga memanfaatkan ilmu pengetahuan mutakhir, hanya menggunakan bahan skin friendly, no-animal-testing, halal, dan sudah mendapatkan sertifikasi BPOM.

DeBiuryn memberikan edukasi agar konsumen cerdas merawat kulitnya dengan baik dan tidak tergantung pada skincare tertentu. 

“Ini bukan sepenuhnya salah kosmetik. Fenomena ini semakin sering dijumpai karena kesadaran masyarakat untuk merawat kulitnya semakin meningkat. Namun karena tidak hati-hati, kesadaran merawat kulit ini menjadi kontraproduktif dalam jangka panjang,” tambah Rendra.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait