Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
Beautydoozy

Review XR Better Skin Serum, Cocokkah untuk Kulit Berminyak?

Kintan Lestari,
4 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Review XR Better Skin Serum, Cocokkah untuk Kulit Berminyak?
Image: XR Better Skin Serum (Foto: M Fariz Girindra/Urbanasia)

Jakarta - Sebagai pemilik kulit berminyak, tentu saya berusaha mencari produk-produk perawatan kulit yang cocok untuk mengatasi berbagai masalah di wajah akibat produksi minyak berlebih.

Brand pendatang baru dari dalam negeri, yaitu XR, belum lama ini merilis produk perawatan kulit yang diklaim cocok untuk semua jenis kulit, yang artinya termasuk kulit berminyak.

XR merilis produk perawatan kulit basic, yaitu cleanser, essence, dan serum. Nah, saya berkesempatan mencoba serumnya nih, yaitu XR Better Skin Serum.

Selama seminggu ini saya mengganti serum yang biasa saya pakai ke XR Better Skin Serum. Simak reviewnya di bawah ini!

Kemasan

1637660539-kemasan-xr-skin.jpgSumber: kemasan XR Better Skin Serum (Kintan/Urbanasia)

Dari penampilan luarnya, bungkus kemasan XR tuh simple banget desainnya dengan warna abu-abu dan tulisan putih. Terus juga nggak banyak klaim di kardus kemasannya.

Di bagian depan ada tulisan XR Better Skin Serum, terus di sampingnya tulisan ingredients, cara pakai, dan manfaat produknya.

Nah, untuk botolnya, bisa dibilang packaging XR Better Skin Serum tuh kelihatan mewah banget. Botol serumnya tuh dari kaca bening di bagian badan botol, abu-abu untuk leher botol, dan warna putih untuk bagian pump-nya.

Dan di bagian pump itu dikasih semacam pelindung bening terpisah gitu biar kalau dibawa-bawa nggak tumpah karena kepencet benda lain.

Desain botol serumnya juga simple banget kayak desain bungkusnya. Cuma ada tulisan XR Better Skin Serum dan kandungan di dalamnya. Untuk bagian belakang botol tertera barcode.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait