Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Mengundurkan Diri, Manajer Bocorkan Niat Britney Spears Pensiun

Deandra Salsabila,
7 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Mengundurkan Diri, Manajer Bocorkan Niat Britney Spears Pensiun
Image: Britney Spears (Instagram/@britney_ksu)

Jakarta - Setelah 25 tahun terakhir menjadi manajer Britney Spears, Larry Rudolph memutuskan untuk mengundurkan diri. Pengunduran diri disampaikan melalui surat yang ditujukan kepada ayah Britney, Jamie Spears, dan pengacara Jodi Montgomery.

Mengutip melalui Variety, Larry menunjukkan jika niatan Britney pensiun dari industri hiburan merupakan alasan pengunduran dirinya dalam surat tersebut. Tak hanya itu, Larry juga mengatakan mereka sudah tidak berkomunikasi sekitar lebih dari dua setengah tahun.

"Ini sudah 2,5 tahun sejak kami berkomunikasi saat dia menginformasikan hiatus dalam waktu yang belum ditentukan. Pada hari ini, saya menyadari Britney menyuarakan niatan untuk pensiun secara resmi," tulis Larry.

Larry menyatakan jika ia tidak pernah menjadi bagian dari konservatori atau prosesnya. Hal tersebut membuatnya tidak mengetahui banyak soal itu.

"Awalnya saya bekerja atas permintaan Britney untuk mengelola dan membantu kariernya. Saya yakin dengan keinginan terbaik Britney dan mengundurkan diri dari timnya karena layanan profesional saya tidak lagi diperlukan," lanjutnya.

Larry pun menuliskan harapan terbaik untuk Britney, seperti hal kesehatan dan kebahagiaan. Ia juga akan selalu ada untuk Britney jika membutuhkannya di masa mendatang.

Britney Spears akhir-akhir ini memang sedang ramai dibicarakan. Ia akhirnya angkat bicara mengenai konservatori yang dijalani selama 13 tahun. Britney merasa dirinya telah dipaksa untuk tampil, tidak diberi privasi dan dipaksa untuk menggunakan alat kontrasepsi. hadapan Di hadapan hakim, Britney mengaku jika dirinya dipaksa mengkonsumsi lithium.

"Lithium adalah (obat) yang sangat, sangat keras dan obat yang sama sekali berbeda dari yang saya gunakan. Anda bisa mengalami gangguan mental jika Anda mengonsumsi terlalu banyak, (efeknya) bertahan lebih dari lima bulan," ujar Britney.

Tak hanya itu, Britney Spears pun mengaku frustasi karena tidak bisa mengatur karier dengan semerdekanya.

"Saya tidak pernah memiliki suara dalam jadwal saya. Mereka selalu mengatakan kepada saya bahwa saya harus melakukan ini," ujarnya. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait