Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Merasa Difitnah, Nicholas Sean Laporkan Balik Ayu Thalia ke Polisi

Nivita Saldyni,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Merasa Difitnah, Nicholas Sean Laporkan Balik Ayu Thalia ke Polisi
Image: Nicholas Sean. (Instagram @nachoseann)

Jakarta – Buntut tudingan penganiayaan kepada selebgram Ayu Thalia, Nicholas Sean akhirnya memilih untuk menempuh jalur hukum.

Anak pertama dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok itu telah melaporkan Ayu atas pencemaran baik dan fitnah.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh Ahmad Ramzy, pengacara Sean. Ramzy mengatakan bahwa pihaknya telah melayangkan laporan tersebut pada Selasa (31/8/2021) lalu.

“Betul, sudah. Terkait pencemaran nama baik dan fitnah,” kata Ramzy saat dihubungi Urbanasia, Rabu (1/9/2021).

“Kemarin (31/8/2021) di Polres Metro Jakarta Utara,” imbuhnya.

Ditanya soal bagaimana perkembangan laporan tersebut, Ramzy menjawab bahwa masih belum ada. Namun yang pasti laporannya sudah dilayangkan pada Selasa lalu.

“Belum (perkembangan dari laporan tersebut). Baru lapor,” tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ayu menyatakan bahwa dirinya telah dianiaya oleh Sean di sebuah showroom mobil pad Jumat (27/8/2021) lalu saat keduanya membahas hubungan spesial mereka. Namun percakapan itu tak berjalan baik, Ayu pun mengaku didorong dari mobil hingga jatuh dan terluka.

Namun hal tersebut telah dibantah tegas oleh pihak Sean. Ramzy mengatakan bahwa Sean tak pernah melakukan apa yang dituduhkan oleh Ayu.

“Yang jelas Sean tidak pernah merasa seperti apa yang dituduhkan dia. Yang dilakukan adalah si perempuan ini, Ayu Thalia ini lompat dari mobil dalam keadaan mobil berhenti,” katanya kepada wartawan Selasa (31/8/2021) lalu.

Ramzy mengatakan bahwa Sean dan Ayu memang saling kenal. Namun menurutnya hal ini dilakukan Ayu hanya untuk panjat sosial alias pansos.

“Yang jelas Sean kenal dan tidak pernah melakukan hal tersebut. Yang jelas ini kayak selebgram untuk naikkan rating, pansos ini,” tegas Ramzy.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait