Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Soal Tudingan Aniaya Ayu Thalia, Nicholas Sean: Ini Fitnah Keji

Griska Laras,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Soal Tudingan Aniaya Ayu Thalia, Nicholas Sean: Ini Fitnah Keji
Image: NIcholas Sean/Instagram@nachoseann

Jakarta - Putra sulung Basuki Tjahaja Poernama, Nicholas Sean, membantah tudingan penganiayaan terhadap selebgram Ayu Thalia atau yang akrab disapa Tatha Anma.

Sean menyebut bahwa apa yang dikatakan Ayu Thalia adalah fitnah. Dia bahkan mengaku telah mengantongi cukup bukti untuk membantah semua tuduhan yang dilayangkan padanya.  

"Terkait berita yang beredar mengenai saya saat ini, hal tersebut adalah fitnah yang keji terhadap nama baik saya dan keluarga saya. Saya tidak melakukan penganiayaan sama sekali dan saya memiliki bukti untuk mendukung pernyataan saya ini," kata Sean dalam pernyataan tertulis yang dibacakan kuasa hukumnya, Ahmad Ramzy, Selasa (31/8/2021).

Sean juga mendesak agar Tatha Anma menyampaikan permohonan minta maaf secara terbuka. Jika dalam waktu 24 jam tak ada itikad baik, dia akan balik melaporkan Tatha Anma.  

"Saya minta saudara AT untuk minta maaf karena sudah memfitnah saya dan keluarga. Jika dalam 24 jam tidak ada itikad baik, saya dan kuasa hukum saya akan membawa kasus ini ke ranah hukum," lanjutnya.

Permasalahan ini bermula saat Sean dilaporkan Ayu Thalia ke polisi terkait dugaan penganiayaan.

Ayu mengaku telah didorong Sean dari dalam mobil hingga jatuh dan terluka di sebuah showroom mobil di Pluit, Jakarta Utara, Jumat (27/8/2021).

Selebgram tersebut juga mengklaim aksi tersebut disebabkan lantaran Sean sakit hati saat mereka membicarakan soal hubungan spesial mereka.

Sementara itu, Ahmad Ramzy menegaskan bahwa kliennya tidak memiliki hubungan asmara dengan Ayu Thalia.

"Sean itu sering ke kantornya Rudi Salim, dia (Ayu Thalia) SPG di situ. Tidak ada hubungan spesial antara Sean dan perempuan tersebut," tegas Ramzy. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait