beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Meriah! Pesta Kembang Api Ramaikan Pembukaan Jakarta Fair 2022

Anisa Kurniasih,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Meriah! Pesta Kembang Api Ramaikan Pembukaan Jakarta Fair 2022
Image: Momen pesta kembang api di pembukaan Jakarta Fair Kemayoran (Icha/Urbanasia)

Jakarta - Pembukaan gelaran Jakarta Fair 2022 di area JIEXPO Kemayoran dimeriahkan oleh pesta kembang api.

Nampak kembang api berwarna warni menyala menghiasi langit event akbar yang dibuka pada Kamis (9/6/2022) malam tersebut.

Tak hanya saat pembukaan event saja, pesta kembang api itu juga dijadwalkan akan berlangsung sebanyak tiga kali selama  Jakarta Fair berlangsung.

"Kembang api spektakuler, selalu jadi cirikhas Jakarta Fair Kemayoran. Tahun 2022 ini, secara khusus kami menggelar 3 kali pesta kembang api," kata Ketua Umum Penyelenggara Jakarta Fair Kemayoran 2022, Prajna Murdaya dalam sambutannya, Kamis.

Prajna menambahkan, secara detail, pesta kembang api akan digelar pada opening ceremony hari ini, saat HUT Kota Jakarta, dan saat closing ceremony tanggal 17 Mei mendatang.

Pantauan Urbanasia, dalam momen pembukaan JFK tersebut, pengunjung yang telah berkumpul di dekat area panggung begitu antusias menyaksikan pesta kembang api.

Tak lupa, mereka pun langsung merekam momen tersebut menggunakan smartphone.

Selain itu, sejumlah penyanyi dan band Tanah Air pun dijadwalkan akan mengisi acara tersebut.

Di antaranya Noah, Souljah, Wali, Armada, Fiersa Besari, Kotak, Last Child, Tipe X, Slank, Denny Caknan, dan beberapa penyanyi serta band lainnya.

Mereka akan mengisi konser yang digelar di panggung utama, secara bergiliran mulai dari tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait