beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Opening Jakarta Fair 2022 Jadi Panggung Pertama Tur 5 Kota The Rain

Healza Kurnia H,
10 Juni 2022 08.11.05 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Opening Jakarta Fair 2022 Jadi Panggung Pertama Tur 5 Kota The Rain
Image: Personil The Rain saat manggung di opening Jakarta Fair Kemayoran 2022. (Healza/Urbanasia)

Jakarta - Hadirnya Jakarta Fair Kemayoran 2022 menjadi anugerah tersendiri bagi banyak musisi, salah satunya The Rain. 

Band yang beranggotakan Indra Prasta, Iwan Tanda, Ipul Bahri, dan Aang Anggoro ini mengatakan, tampil di opening Jakarta Fair Kemayoran ini menjadi titik pertama dalam agenda 'Terjebak Bersama The Rain Tour 2022'.

Hal itu disampaikan Vokalis The Rain, Indra di lokasi Jakarta Fair Kemayoran 2022. Menurutnya, panggung JFK ini menjadi titik pertama dari rangkaian tur perdana The Rain 2022.

"Total akan manggung di 5 kota dan kita akan jalan sekitar total 7 hari perjalanan. Benar-benar tour pertama setelah lebih dari 2 tahun," ungkap Indra saat ditemui Urbanasia, Kamis (9/6/2022).

Bagi personel The Rain, mereka sangat rindu berjumpa dengan The RainKeepers dan mengaku deg-degan saat tampil kembali di depan fansnya. 

 

"Ya kan udah lama nggak tur. Tentu kondisi fisik menantang juga. Sehingga beberapa hari terakhir kita juga sudah latihan fisik dan mental. Bahkan kita sempatkan olahraga lagi setelah lama nggak olahraga," sambung Ipul.

Indra juga menjelaskan bahwa setelah manggung di opening Jakarta Fair Kemayoran mereka akan langsung berangkat ke Purwokerto, Jogja, Solo, Semarang. 

"Kalau Magelang jadi, total akan ada di 6 kota kita akan tampil dan menyapa fans kita. Doakan semoga lancar tur kita," jelas The Rain.

The Rain juga menjelaskan lagu-lagu yang dibawakan saat opening Jakarta Fair juga menjadi momen untuk memperkenalkan single baru mereka.

"Kita akan memulai dengan lagu baru seperti lagu Mendengar Kabar, Terjebak Bersama dan ini saat yang tepat untuk memperkenalkan lagu baru," beber The Rain.

"Tapi karena Jak Fair penontonnya jamak bukan cuman fansnya The Rain, jadi kita bawain lagu yang penonton bisa sing a long juga atau kumpulan hits," sambung Indra.

Dalam kesempatan tersebut, Indra dkk juga mempunyai wishlist untuk membuat tour batch 2 dan rencananya ingin mampir ke Jawa Timur.

"Karena udah ada beberapa yang minta dan kami juga sudah rindu lama nggak ke Jatim kami ingin menyapa The RainKeepers di Jatim," pungkas Indra.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait