Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Mertua SBY Meninggal Dunia, AHY Ungkap Duka Cita untuk Sang Nenek

Alwin Jalliyani,
27 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Mertua SBY Meninggal Dunia, AHY Ungkap Duka Cita untuk Sang Nenek
Image: Potret kebersamaan AHY, Ibas bersama sang nenek (@agusyudhoyono/Instagram)

Jakarta – Mertua Presiden Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono, Hj Sunarti Sri Hadiyah wafat pada Senin (20/9/2021) pukul 17.45 WIB.

Jenazah dikebumikan di samping makam almarhum suami, Jendral TNI Sarwo Edhi Wibowo di makam keluarga di Kampung Ngupasan, Kelurahan Pangenjurutengah, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah pada Selasa (21/9/2021).

Proses pemakaman almarhumah dihadiri oleh Wakil Presiden RI ke-11 Boediono, Bupati Purworejo Agus Bastian, Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti, dan Komandan Korem 072 Pamungkas Brigjen TNI Afianto.

Kepergian almarhumah meninggalkan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Sang cucu, Agus Harimurti Yudhoyono mengenang beliau melalui unggahan di instagram pribadinya.

Baca Juga: SBY Muncul Satu Detik di 'The Tomorrow War', Film Tentang Apa?

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Agus Yudhoyono (AHY) (@agusyudhoyono)

“Ibu Ageng adalah sosok ibu dan eyang panutan yang selama ini selalu bijaksana, penuh semangat, dan cinta, serta selalu menjadi pengayom keluarga. Sosoknya begitu berkesan mendalam di hati kami semua. Almh. Memo selalu menyebutnya menjadi 'pamonge jagad' dalam keluarga kami,” kenang Agus, dikutip Urbanasia, Selasa (21/9/2021).

Dalam postingan tersebut, Agus turut memanjatkan doa terbaik untuk sang nenek.

“Ya Allah, terimalah segala amal ibadah dan kebaikan Bu Ageng di dunia. Ampunilah segala dosa, khilaf dan salahnya. Tempatkanlah beliau di sisi-Mu yang mulia. Damai dan bahagia selamanya di surga,” pinta Agus.

Selanjutnya, Agus mewakili segenap keluarga meminta masyarakat untuk berkenan memberikan doa untuk almarhumah.

“Kami sekeluarga memohon doa bagi Almarhumah, berkenan teman-teman semua dapat mengirimkan Al Fatihah untuk Almarhumah,” tulisnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait