Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Messi Cetak Gol Perdana di UCL, PSG Bungkam Man City

Gagas Yoga Pratomo,
18 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Messi Cetak Gol Perdana di UCL, PSG Bungkam Man City
Image: Messi cetak gol perdananya bersama PSG (Instagram/leomessi)

Paris - Lionel Messi akhirnya berhasil cetak gol perdananya bersama klub Paris Saint Germain (PSG). Gol tersebut tercipta kala PSG menyambut Manchester City dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions 2021/2022.

Pertandingan berlangsung pada Rabu (29/9/2021) dini hari tadi di Stadion Parc des Princes tersebut merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar Messi.

Pasalnya. setelah resmi bergabung dengan PSG, Messi belum pernah mencetak gol perdananya sama sekali. Bahkan, performa Messi dianggap sempat menurun oleh fansnya. 

Hal tersebut tentunya membuat banyak orang berspekulasi bahwa Messi tidak ada apa-apanya tanpa klub asalnya yaitu Barcelona.

Beberapa waktu lalu, Messi juga sempat menjadi trending topik karena dirinya terlihat menangis karena tidak terima harus digantikan dalam sebuah pertandingan.

Namun, pada pertandingan dini hari tadi, Messi membuktikan bahwa dirinya masih dalam performa terbaiknya dan berhasil mencetak gol perdananya bersama PSG. 

Messi mencatatkan namanya dalam papan skor pada menit ke-74 berkat tendangannya dari dalam kotak penalti yang langsung melesat ke arah gawang Manchester City

PSG meraih kemenangan atas Manchester City dengan skor telak 2-0. Gol pertama PSG diciptakan oleh Idrissa Gueye pada menit 8 pertandingan. Selain mencetak gol perdananya, Messi juga menjadi gol penutup pada pertandingan PSG dini hari tadi. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait