Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Messi Unggah Pesan Menyentuh Usai Tinggalkan Barcelona

Griska Laras,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Messi Unggah Pesan Menyentuh Usai Tinggalkan Barcelona
Image: Lionel Messi saat konferensi pers perpisahan dengan Barcelona yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Minggu (8/8/2021). (@leomessi/Instagram)

Jakarta - Legenda sepak bola Argentina, Lionel Messi, memposting pesan emosional di akun media sosialnya setelah resmi tinggalkan Barcelona.

Messi membahas kepergiannya dari klub yang telah dia bela selama dua dekade dan membagikan sejumlah foto dari konferensi pers perpisahan di Stadion Camp Nou, Minggu (8/8/2021).

“Saya ingin pergi dengan cara yang berbeda, tapi saya kira tidak pernah ada perpisahan yang bisa menjadi hal yang menyenangkan. Saya akan senang tinggal di sini, saya melakukan segalanya dengan tujuan itu dan pada akhirnya itu tidak terjadi," tulis Messi di Instagram @lio.messi, Senin (9/8/2021).

Dia juga mengucapkan terima kasih untuk rekan satu tim dan Los Cules, sebutan untuk penggemar Barcelona, yang telah memberikan cinta dan dukungan kepadanya. 

"Saya hanya mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang bergabung dengan saya selama bertahun-tahun di klub. Dan untuk penggemar kami, yang memberi saya semua cinta mereka dan bahwa saya mencoba mengembalikannya kepada mereka, saya juga memberikan segalanya untuk jersey ini. Aku pergi, tapi ini bukan selamat tinggal, hanya sampai berjumpa nanti. Visca el Barca!” lanjutnya.

Barcelona memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Messi karena terbentur peraturan fair play La Liga Spanyol.

Messi sendiri mengaku ingin bertahan di klub dan bahkan siap untuk menerima pemotongan gaji 50 persen, tetapi kondisi keuangan Barcelona lebih buruk dari yang diharapkan sehingga tidak memungkinkan klub untuk menawarkan kontrak kepadanya.

Setelah hengkang dari Barcelona, Lionel Messi kini dikaitkan dengan Paris Saint-German (PSG). Pemain 31 tahun ini akan dipersatukan kembali dengan mantan rekan setimnya di Barcelona sekaligus teman baiknya, Neymar Jr.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by FC Barcelona (@fcbarcelona)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait