Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Tangis Messi Pecah saat Ucapkan Perpisahan dengan Barcelona

Anisa Kurniasih,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tangis Messi Pecah saat Ucapkan Perpisahan dengan Barcelona
Image: Lionel Messi saat konferensi pers perpisahan dengan Barcelona yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Minggu (8/8/2021). (tangkapan layar FC Barcelona/YouTube)

Jakarta - Lionel Messi nampak tak kuat menahan kesedihannya untuk berpisah dengan Barcelona. Tangis Messi pun pecah saat konferensi pers perpisahan yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Minggu (8/8/2021).

Dalam kesempatan itu, Messi yang hadir menggunakan jas berwarna biru langsung menangis saat naik ke atas panggung di ruangan konferensi pers.

Setelah mampu menghentikan tangis, Messi kemudian mengucapkan kata-kata terakhir sebagai pemain Barcelona. Pemain asal Argentina itu mengaku tidak pernah mau meninggalkan Barcelona.

Ruangan kemudian hening sejenak. Suasana pun menjadi emosional ketika semua yang hadir dalam konferensi pers, termasuk skuad Barcelona dan mantan pemain seperti Carles Puyol, hanya bisa terdiam melihat Messi menangis.

"Ini sangat sulit. Saya tidak siap untuk ini," ucap Lionel Messi mengawali pernyataannya. "Tahun lalu, saya diyakinkan untuk pergi, tetapi tahun ini kami, saya dan keluarga saya ingin tetap di sini. Di rumah kami."

"Hari ini, saya harus mengucapkan selamat tinggal. Saya tiba di sini pada usia 13 tahun dan setelah 21 tahun, saya pergi bersama istri dan tiga anak saya," ujar Messi. 

"Saya tidak ragu mengatakannya, setelah pergi selama beberapa tahun, kami akan kembali karena saya berjanji kepada anak-anak saya," tutur Megabintang asal Argentina itu. 

Puluhan orang yang hadir dalam konferensi pers kemudian memberi tepuk tangan yang cukup lama usai Messi menyelesaikan ucapan perpisahan. Messi pun kembali menangis mendapat tepuk tangan tersebut. Sesi tanya jawab kemudian digelar.

Ribuan suporter Barcelona juga hadir di luar Stadion Camp Nou menyambut kedatangan Messi. Suporter ingin mengucapkan perpisahan dengan penyerang 34 tahun itu.

Barcelona sendiri memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Messi karena terbentur peraturan financial fair play La Liga Spanyol. Messi untuk kali pertama sejak 2000 meninggalkan Barcelona. Setelah hengkang dari Barcelona, Lionel Messi kini dikaitkan dengan Paris Saint-Germain (PSG). 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by FC Barcelona (@fcbarcelona)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait