Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Laporta Konfirmasi Messi ke PSG, Gajinya Rp 679 Miliar per Tahun

Shelly Lisdya,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Laporta Konfirmasi Messi ke PSG, Gajinya Rp 679 Miliar per Tahun
Image: Lionel Messi saat konferensi pers perpisahan dengan Barcelona yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Minggu (8/8/2021). (@leomessi/Instagram)

Barcelona - Presiden Barcelona, Joan Laporta telah mengonfirmasi jika Lionel Messi akan segera bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). 

Pernyataan tersebut telah disampaikan Laporta dalam sebuah video ketika dirinya melakukan pertemuan dengan Presiden Real Madrid dan Juventus.

Pengacara Jorge Messi dan Leo telah menerima kontrak resmi dari PSG hari ini pagi, setelah pembicaraan dimulai Kamis pekan lalu dan dikabarkan akan dikontrak hingga Juni 2023 dengan opsi untuk memperpanjang perjanjian. 

PSG kini yakin bisa mendatangkan pemain berusia 34 tahun itu ke Paris. Pembicaraan pun difokuskan untuk memastikan kesepakatan dan menyetujui panjang kontrak dan gaji. 

“Tentu saja (mendatangkan Messi) adalah sebuah kemungkinan,” kata Pochettino seperti dikutip dari laman Sportingnews, Senin (9/8/2021).

"Klub sedang mengerjakannya dan jika ada informasi, kami akan mengomunikasikannya sesegera mungkin," tambahnya.

Media Prancis L'Equipe melaporkan, jika Messi telah menyepakati syarat personal yang diajukan PSG, yakni kontrak dua tahun dengan gaji mencapai 40 juta euro atau Rp 679 miliar per tahun. Messi pun akan menjadi rekrutan kesekian PSG pada musim panas ini secara gratis. 

Kini, Messi dan PSG dikabarkan bakal merencanakan perjalanannya pada pekan depan dan pembukaan resmi di Paris seperti yang diharapkan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait