Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Minta Maaf soal Komentari Video Santri, Deddy Corbuzier: Saya Bodoh

Eronika Dwi,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Minta Maaf soal Komentari Video Santri, Deddy Corbuzier: Saya Bodoh
Image: Deddy Corbuzier. (YouTube Deddy Corbuzier)

Jakarta - Deddy Corbuzier meminta maaf atas komentarnya terkait video santri tutup telinga saat musik diputar di sebuah sentra vaksinasi.

Dalam video terbaru di kanal YouTube miliknya, Deddy mengaku komentar yang ia layangkan tersebut adalah kesalahan.

"Saya meminta maaf sebesar-besarnya karena kemarin saya goblok saja sudah karena mengomentari masalah santri yang tutup kuping," katanya, Minggu (19/9/2021). 

"Itu memang saya bodoh banget pada saat itu tidak bisa melihat situasi yang terjadi pada saat itu," lanjutnya.

Kala itu, Deddy mengatakan, ia mengira para santri tersebut dilarang mendengarkan musik oleh gurunya, sementara gurunya justru tetap mendengarkan musik dan merekam aksi para santri itu.  

"Saya pikir pada saat itu para santri-santri ini sedang mengantre vaksin lalu dilarang oleh gurunya, tapi gurunya mendengar musik lalu mengambil video para santri-santri tersebut," tutur Deddy.

Karenanya, Deddy mengakui bahwa dirinya tidak teliti terlebih dahulu sebelum berkomentar. Ia juga mengaku tak tahu bahwa para santri yang menutup telinga saat mendengar musik tersebut merupakan penghafal Alquran.

"Saya nggak punya pengetahuan bahwa mereka itu adalah penghafal Alquran atau sedang menghafal Alquran, yang saya tahu pada saat itu lagi antre vaksin," jelasnya.

"Intinya memang saya harus belajar lebih banyak lagi. Tapi apapun itu, saya bodoh dan saya kacau kala itu. Saya minta maaf apapun alasannya, saya juga nggak sempurna jadi orang pasti buat salah dan bakal buat salah lagi," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Deddy ikut meninggalkan komentar soal video viral santri ini. Komentar yang dituliskan di salah satu postingan Instagram Diaz Hendropriyono.

"Sementara itu… kasian dari kecil sudah diberikan pendidikan yang salah. There’s nothing wrong to have a bit of fun!" tulis Diaz di kolom keterangan videonya.

"Mungkin mrk lagi pakai airpod.. Terganggu.. Ye kaaaan," tulis Deddy di kolom komentar membalas postingan Diaz.

1631784937-komentar-deddy.pngSumber: Komentar Deddy Corbuzier di Postingan Instagram Diaz Hendropriyono. (Tangkapan Layar)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait