beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtrending

Miris! Bocah Kelas 2 SD di Malang Dikeroyok Kakak Kelas hingga Koma

William Ciputra,
24 November 2022 13.11.49 | Waktu baca 3 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Miris! Bocah Kelas 2 SD di Malang Dikeroyok Kakak Kelas hingga Koma
Image: MWF, korban penganiayaan di Kepanjen, Malang. (Repro/[email protected])

Jakarta - Kasus perundungan di lingkungan sekolah kembali terjadi. Kali ini, seorang anak kelas 2 SD di Kepanjen, Malang, Jawa Timur, kabarnya dikeroyok oleh kakak kelasnya hingga koma. 

Melansir akun Instagram @infomalangan, bocah yang menjadi korban pengeroyokan kakak kelas ini berinisial MWF yang baru berusia 7 tahun. 

Dalam video yang diunggah akun tersebut, tampak MWF sedang berada di ranjang rumah sakit dengan selang oksigen di hidung dan selang infus di tangan. Mirisnya, Marcello tampak membuka mata dan mulut dengan pandangan kosong ke atas. 

“Bocah kelas 2 SD di Kepanjen Kab. Malang dikeroyok kakak kelasnya sampai koma,” demikian narasi dalam video tersebut yang dilihat Urbanasia, Kamis (24/11/2022). 

Video itu ternyata diambil saat MWF dirawat di Rumah Sakit Islam. Marcello disebut berasal dari Desa Kalinyamat Jenggolo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. 

Disebutkan, kejadian penganiayaan itu terjadi pada Jumat, 11 November 2022 silam. MWF yang pulang sekolah dikeroyok kakak kelasnya saat melintas di Bendungan Sengguruh, Kepanjen, Malang. 

Akibatnya, MWF mengeluh sakit di bagian kepala dan perut. Sebelum tak sadarkan diri, MWF sempat mengaku bahwa ia dikeroyok oleh beberapa anak yang merupakan kakak kelasnya di sekolah. 

MWF kemudian dilarikan ke rumah sakit, dan dinyatakan koma sejak Kamis, 17 November 2022. 

Kronologi dan Motif

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait