Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URoto

Mobil Listrik Wuling 'GSEV' Mejeng di GIIAS Surabaya 2021

Nivita Saldyni,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Mobil Listrik Wuling 'GSEV' Mejeng di GIIAS Surabaya 2021
Image: Mobil Listrik Wuling 'GSEV' Mejeng di GIIAS Surabaya 2021 (Nivita/Urbanasia)

Surabaya - Wuling Motors Indonesia memperkenalkan mobil konsep listriknya, GSEV (Global Small Electric Vehicle) di perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2021.

Michael Budihardja, Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan hal ini menjadi wujud nyata kesiapan Wuling memasuki era elektrifikasi di Indonesia.

"Dalam gelaran GIIAS Surabaya tahun ini, secara khusus kami memperkenalkan platform kendaraan listrik dari Wuling yakni GSEV sebagai bentuk kesiapan Wuling untuk memasuki era elektrifikasi di Indonesia," kata Michael di Surabaya, Rabu (8/12/2021).

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa GSEV merupakan platform kendaraan listrik yang dikembangkan Wuling dengan mengusung bentuk dan ukuran compact namun menghadirkan kenyamanan kabin yang lega. Menariknya lagi, platform ini tersedia dalam dua pilihan konfigurasi bangku yakni 2-seater ataupun 4-seater.

"GSEV juga cocok untuk mobilitas sehari dengan berbagai pendukung kemudahan dalam pemakaiannya, seperti daya jelajah yang mumpuni dan dukungan pengisian baterai yang mudah," jelasnya.

1638975652-tampak-belakang-mobil-elektrik-Wuling.jpgSumber: Mobil Listrik Wuling 'GSEV' Mejeng di GIIAS Surabaya 2021 (Nivita/Urbanasia)

Pada kesempatan yang sama, Soewito Widjaja selaku Direktur Utama Wuling Motors menambahkan bahwa Mobil tersebut diperkirakan akan diluncurkan pada Maret 2021. Ia pun memastikan mobil ini akan dijual dengan harga yang terjangkau.

"Pasti terjangkau lah. Paling Rp 200 juta-an lah. Perkiraan saya sekitar itu. Ke depan mau gak mau kan kita harus mengikuti era listrik semua. BBM kan tambah lama tambah mahal," kata Soewito kepada Urbanasia.

Ia pun memastikan penggunaan mobil satu ini sangat mudah, kamu pun tak perlu khawatir soal stasiun pengisiannya. 

"(GSEV) Ini pakai listrik rumah bisa. Sampai di rumah, mau tidur tinggal tancapkan aja. Jadi tancapin di rumah besok bisa jalan lagi. Kalau full charged bisa sekitar 200 lebih, hampir 300 km," jelasnya.

Selain memperkenalkan platform GSEV kepada masyarakat Surabaya, Wuling turut menghadirkan lini produk unggulannya di GIIAS Surabaya 2021, di antaranya Almaz RS, Intelligent Digital Car dan Cortez CT The New Advanced MPV. Menariknya, kamu bisa langsung mencoba jajaran lini produk Wuling bermesin turbo ini karena terdapat unit test drive, guys.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan berbagai promo dan penawaran menarik selama GIIAS Surabaya 2021 berlangsung. Seperti kesempatan ikut dalam lucky dip dan memenangkan beragam hadiah menarik jika melakukan transaksi selama pameran, beragam promo year end sale hingga program trade-in.

"Nikmati promo dan penawaran menarik selama pameran berlangsung, serta rasakan pengalaman berkendara bersama produk Wuling di area test drive yang sudah disediakan," pungkas Michael.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait