Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtrending

Momen Jerinx Dapat Suntikan Pertama Vaksin COVID-19

Nivita Saldyni,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Momen Jerinx Dapat Suntikan Pertama Vaksin COVID-19
Image: Jerinx disuntik vaksin dosis pertama. Sumber: Istimewa

Jakarta - I Gede Ari Astina atau yang populer dengan nama Jerinx akhirnya resmi mendapatkan suntikan vaksin COVID-19 pertamanya, Minggu (15/8/2021) siang. Drummer Superman is Dead (SID) ini mengikuti vaksinasi di Polda Metro Jaya.

Dengan mengenakan kemeja putih dan celana hitam, Jerinx mendatangi Dokkes Polda Metro Jaya. Ia hadir didampingi istrinya, Nora Alexandra. Sesampainya di lokasi, Jerinx langsung masuk ke ruangan dan melepas kemejanya.

Di depan petugas, Jerinx duduk dan menjalani sejumlah pemeriksaan kesehatan. Tak lama kemudian, tenaga kesehatan dihadapannya menyuntikkan vaksin ke lengan kiri Jerinx. Momen itu pun disaksikan sejumlah pihak, termasuk kuasa hukumnya, polisi, hingga wartawan. 

Usai mendapatkan suntikan pertamanya, Jerinx mengatakan bahwa hal ini dilakukannya usai berdiskusi dengan seorang virolog bernama dokter Indro. Setelah diyakinkan bahwa vaksin Sinovac aman untuk orang dengan riwayat medis sepertinya, ia pun yakin untuk mendapatkan vaksinasi.

"Saya menganjurkan kepada masyarakat luas agar konsultasi dulu dengan dokter terutama yang memiliki riwayat (penyakit) sebelum melakukan vaksin. Jadi tidak usah takut berlebihan," pesan Jerinx.

"Ayo kita bantu agar Indonesia lekas bangkit lagi. Terima kasih," tutupnya.
 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait