Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

MUCHO Bagikan Makna Perjuangan Hidup Lewat Single Perdana 'Outlast'

Indi Lusiani,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
MUCHO Bagikan Makna Perjuangan Hidup Lewat Single Perdana 'Outlast'
Image: MUCHO (Instagram @deryzky)

Jakarta – Rapper pendatang baru bernama MUCHO, baru saja merilis single perdananya berjudul 'Outlast'. Lagu ini menggabungkan lirik berbahasa Inggris dengan irama hip hop elektronik, yang merupakan gubahan produser NMDN di bawah naungan label Nueve Records. 

Sebelum terjun ke dunia tarik suara, MUCHO sudah terlebih dahulu berkarier di bidang komedi dengan menggunakan nama panggung Deryzky.

Guna membedakan dengan rapper lain saat di atas panggung, MUCHO kemudian menciptakan konsep yang khas dengan medium topeng yang dihiasi oleh Gold Inc.  

"Dengan identitas sebagai rapper bertopeng, saya berharap penampilan saya dapat langsung dikenali dan pendengar menjadi tertarik untuk lebih lanjut mengapresiasi 'Outlast'," kata MUCHO dalam rilis resmi yang diterima Urbanasia, Kamis (25/11/2021).

'Outlast' merupakan lagu bergenre hip hop elektronik bercerita mengenai rintangan dalam kehidupan sehari-hari, bagaimana seseorang bisa maju dan menghadapi rintangan tersebut. Dalam proses penulisan lirik 'Outlast', MUCHO berkaca pada kesulitan yang dihadapi dan telah dilewati pada masa lalunya.

Melalui lagu 'Outlast', MUCHO juga menceritakan sisi kelamnya dalam single ini dengan harapan bisa menginspirasi orang untuk tidak menyerah dengan keadaan apapun yang mereka hadapi. Rapper ini juga ingin menyebarkan pesan positif ke para pendengarnya mengenai perjuangan tak henti dalam hidup.

"Kenyataannya, kita akan selalu dihadapkan dengan masalah sampai kita mati, dan itu mutlak. Pertanyanyaan terbesarnya adalah apakah kamu siap untuk menghadapi masalah itu atau nggak?," ujarnya. 

Lagu 'Outlast' saat ini sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital. Rilisan video klip single 'Outlast' yang digarap oleh Cianicolay juga sudah tersedia di Youtube Channel Nueve Records.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait