Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Ceritakan Hubungan Toxic, funkymonkey Rilis Single Debut ‘Tinggalkan Saja’

Indi Lusiani,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ceritakan Hubungan Toxic, funkymonkey Rilis Single Debut ‘Tinggalkan Saja’
Image: funkymonkey (Dok. funkymonkey)

Jakarta - Band yang memulai karier sebagai Youtuber dengan merilis cover version dari lagu musisi favorit, funkymonkey siap untuk merilis single debut mereka bertajuk ‘Tinggalkan Saja’.

Lagu ini menceritakan tentang hubungan yang sedang tidak baik-baik saja. Bahkan, dikatakan oleh funkymonkey, mereka berusaha menampilkan perasaan seseorang yang terjebak dalam hubungan toxic dengan pasangan mereka. 

Tentu, hal ini menjadi salah satu cerita yang mereka pilih sebagai lagu debut karena masih banyak orang di luar sana yang mengalami hal tersebut. 

funkymonkey juga yakin, para pendengar akan terasa relate dengan kisah yang berusaha disampaikan oleh mereka lewat Lagu ‘Tinggalkan Saja’. 

Untuk lirik dari lagu ‘Tinggalkan Saja’ ini ditulis oleh sang bassist funkymonkey, Reza Yulindra yang sekaligus menjadi Produser untuk single debutnya ini. Proses Mixing dan Mastering ikut dibantu oleh Matthew Sayersz, dan proses Rekaman dari lagu ini sepenuhnya dilakukan di FM Records.

Walau menjadi lagu pembuka, lagu ‘Tinggalkan Saja’ bisa dibilang merupakan lagu yang menjadi kebanggaan dari funkymonkey. Merekapun merilis lagu ini sebagai wujud ucapan terima kasih mereka atas para pendengar dan penonton mereka selama ini. 

Lewat lagu ‘Tinggalkan Saja’ ini, funkymonkey berharap bisa mendapatkan tempat tersendiri di telinga penikmat musik di Indonesia serta mendapatkan perhatian lebih akan karya mereka ke depannya.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait