Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Mutiara Azka Ungkap Kisah Cintanya di Balik Single 'Butterfly'

Dyta Nabilah,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Mutiara Azka Ungkap Kisah Cintanya di Balik Single 'Butterfly'
Image: Mutiara Azka Rilis Single Butterfly. (Instagram @mutiaraazka)

Jakarta - Penyanyi pendatang baru, Mutiara Azka baru saja merilis single teranyar bertajuk ‘Butterfly’. Azka menceritakan proses di balik karya terbarunya ini.

‘Butterfly’ merupakan single yang menceritakan tentang hubungan percintaan cukup erat. Azka mengaku single ini berdasarkan kisah pribadinya loh.

"Single ‘Butterfly’ ini in away untuk ekspresiin kalau misalkan sepatah hatinya lo bisa menemukan cinta lagi entah kapan,” ungkap Azka lewat URfluencer bareng Urbanasia, Selasa (10/8/2021).

Judul ‘Butterfly’ itu sendiri pun diambil dari kalimat yang biasa diucapkan ketika jatuh cinta yakni “I got butterflies in my stomach”. Perasaan ini sempat dialami Azka ketika bersama dengan sang kekasih.

“Setiap aku sama dia, sama orang ini, aku merasakan all the feels, aku merasakan kupu-kupu di perutku,” ucap Azka. 

Ia mengakui bahwa ada beberapa komentar yang menganggap lagunya mirip dengan Taylor Swift. Azka pun mengakuinya, karena dia juga penggemar dari pelantun lagu ‘You Belong With Me’ tersebut. Ketika dirinya menulis lagu tanpa sadar gayanya mirip dengan sang idola. 

Untuk video musiknya, Azka terinspirasi dari sinematografi K-pop. Hingga akhirnya, ia bisa mewujudkan visualisasi yang ‘aesthetic’ dibantu dengan tim yang luar biasa.

“Jadi di proses ‘Butterfly’ ini semuanya alhamdulillah bikin aku ketemu sama orang-orang baik yang enak diajak kerja sama,” ungkapnya.

Untuk ke depannya, Azka ingin merilis sebuah mini album baru. Sebelumnya, ia sudah memiliki dua lagu lainnya seperti ‘Clouds’ dan ‘Breathtaking’. 

Namun, mengingat karier debut Azka masih seumur jagung setelah dari ‘Indonesian Idol Special Season’, ia masih fokus untuk mengeluarkan single-single dahulu sebelum melangkah ke karya besar seperti album. 

“Jadi aku mau ngeluarin single-single dulu. Nanti mungkin album akan ada compilation tracks gitu jadinya, tapi bayangan aku mini album dulu sih,” jelasnya.

Wah, ditunggu karya selanjutnya ya, Azka!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait