beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

MV ‘Lost Cause’: Ketika Billie Eilish Punya Gengnya Sendiri

Dyta Nabilah,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
MV ‘Lost Cause’: Ketika Billie Eilish Punya Gengnya Sendiri
Image: Billie Eilish dalam Video Musik ‘Lost Cause’ (YouTube BillieEilish)

Jakarta - Billie Eilish tak gentar merilis karya terbarunya tahun ini. Ia baru publikasikan video musik terbarunya untuk lagu bertajuk ‘Lost Cause’ yang ia sutradarai sendiri pada Rabu (2/6).

Berbeda dengan video musik lainnya, ‘Lost Cause’ terasa lebih menyenangkan. Selama ini Billie cukup dikenal sebagai musisi dengan konsep yang ‘gloomy’ dan unik.

Dalam ‘Lost Cause’, musisi berusia 19 tahun itu terlihat bersama sekelompok wanita yang mengadakan pesta di rumah mewah. Mereka bermain pistol air, minum dan makan bersama, dan bercanda ria.

Billie seakan bersenang-senang dengan gengnya sendiri, memakai pakaian dengan warna senada yakni krem dan biru muda. Penggemar bisa melihat sisi Billie yang ceria di video musik ini.

‘Lost Cause’ menjadi lagu keempat yang rilis menuju album Billie pada Juli nanti. Sebelumnya, ia sudah mengeluarkan ‘My Future’, ‘Therefore I am’, dan ‘Your Power’ yang sukses masuk tangga lagu terkenal di Billboard.

Seminggu yang lalu, Billie mengumumkan tur untuk album mendatangnya, ‘Happier Than Ever’. Tur akan diselenggarakan di Amerika dan Inggris mulai Februari tahun depan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait