menu
user
URtainment

Nadila Eks JKT48 Bakal Usung Konsep Sederhana di MV 'Reminisce'

Eronika Dwi,
11 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Nadila Eks JKT48 Bakal Usung Konsep Sederhana di MV 'Reminisce'
Image: Cover Single 'Reminisce' Nadila. (Foto: Garin Anugrah)

Jakarta - Nadila Cindi Wantari atau Nadila JKT48 belum lama ini memulai debutnya sebagai penyanyi solo lewat single 'Reminisce'.

Dibuat dengan lirik berbahasa Inggris, lagu 'Reminisce' sudah bisa diakses di seluruh platform streaming musik digital sejak 26 Februari 2021.

Kedepannya, Nadila bakal merilis music video (MV) untuk lagu 'Reminisce' ini. Nadila mengungkap bahwa MV saat ini masih dalam proses pembuatan. 

"(MV) belum ada, tapi lagi segera diproses," kata Nadila di URfluencer Urbanasia hari ini, Senin (5/4/2021).

Nadila bercerita bahwa MV-nya sendiri akan mengusung konsep sederhana, yang mana tidak begitu banyak hal mewah. Konsep MV 'Reminisce' akan dibuat lebih humanis. 

"Konsepnya mungkin lebih sederhana sih, nggak begitu banyak hal mewah, dan aku pengen lebih humanis aja, karena kan, lagunya sendiri menceritakan tentang perpisahan, jadi lebih sederhana supaya orang-orang tuh bisa merasakan kesederhanaan dari lagunya sendiri," jelas Nadila. 

'Reminisce' yang memiliki arti 'mengenang' berisi ungkapan perasaan Nadila kepada semua orang yang telah mendukung kariernya saat masih menjadi idol JKT48.  

Nadila ingin menyampaikan kepada para pendengar lagunya bahwa tidak ada perpisahan yang abadi. Dia ingin menekankan bahwa perpisahan akan menjadi awal dari pertemuan-pertemuan yang baru. 

"Kalau aku pribadi pengen nyampein ini ke penggemar-penggemar aku di JKT48, karena kan, mungkin mereka pikir kalo aku udah lulus dari JKT 48 susah lagi buat ketemu sama aku. Nah, lewat lagu ini aku pengen kasih tau mereka kalau aku tuh bakal tetap ada di industri ini dan semoga mereka semua bisa tetap mendukung aku," cerita Nadila.

Melalui lagu ini, Nadila Nadila juga ingin dikenal menjadi seseorang yang baru. Dalam kata lain, dikenal sebagai Nadila Cindi Wantari bukan lagi Nadila JKT48.

"Sebenarnya cuman pengen memperkenalkan diri aku menjadi seseorang yang baru dan ternyata mereka juga senang, dan masih banyak yang mendukung aku walau aku udah nggak di JKT48 lagi," ungkap Nadila. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait